Manfaat Kandungan Viniferin dalam Mencerahkan Kulit Wajah
Ilustrasi (Sora Shimazaki/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Skincare yang memiliki manfaat mencerahkan wajah kerap menjadi favorit banyak orang, sebab membantu kulit terlihat bersih dan glowing. Dengan pesatnya perkembangan teknologi, terutama perkembangan skincare Anda dapat menemukan beberapa skincare yang mampu memberikan efek instan pada kulit.

Kandungan vitamin C sering dikatakan menjadi salah satu agen terbaik untuk mencerahkan wajah. Padahal, ada yang tak kalah efektif dan bahkan natural serta aman untuk kulit, yaitu Viniferin.

Melansir HighEnd, Kamis 21 April, kandungan ini dikatakan mampu mencerahkan wajah dan mengurangi bintik hitam di wajah dan memiliki efektivitas yang jauh lebih tinggi dibanding vitamin C. Efektivitasnya mencapai 62 kali lebih baik dibanding vitamin C.

Senyawa yang berasal dari getah anggur ini, telah diteliti dapat membuat noda hitam di wajah berkurang sebanyak 63% setelah penggunaan skincare selama 56 hari sebanyak 2 kali sehari yaitu pagi dan sore hari. Menariknya, kandungan viniferin tidak bersifat iritatif dan bisa digunakan hampir di setiap jenis kulit.