Ally Brooke Eks Fifth Harmony Ungkap Pernah Alami Pelecehan Seksual
Ally Brooke (Instagram @allybrooke)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ally Brooke akan merilis memoir perdananya berjudul Finding Your Harmony. Melalui buku tersebut, ia menceritakan pasang surut perjalanannya menjadi bintang besar hingga menjadi penyanyi solo seperti saat ini.

Beberapa potongan cerita dibagikan kepada penggemar melalui media sosial, salah satunya pengalamannya dilecehkan oleh seorang eksekutif musik pada saat ia baru memulai kariernya.

Menjadi anggota grup Fifth Harmony membuatnya semakin dikenal banyak orang. Mereka yang merupakan alumni ajang pencarian bakat dengan mudah menerima banyak tawaran rekaman dan proyek.

Tetapi sayangnya pengalaman itu ia rasakan di saat ia baru memulainya. “Eksekutif musik ini seperti mendatangiku dan ingin membantu. Ketika saya menemuinya, ia memberikanku celana dalam jenis thong,” katanya dilansir dari Billboard pada 3 Oktober.

“'Kamu akan terlihat bagus dengan ini’. Saya merasa dipermalukan, terkejut, dan jijik,” lanjutnya.

Namun saat itu ia tidak bisa melakukan apapun. “Banyak orang yang mendengarkan kejadian seperti itu tetapi tidak melakukan apa-apa. Mereka tidak ingin ikut campur,” ujarnya. Butuh beberapa tahun bagi Brooke untuk menceritakan kisah ini.

Selain itu, melalui buku perdananya, ia juga menyebutkan dirinya masih perawan di usia 27 tahun ini.

“Saya terbuka soal itu dan saya berani untuk membagikannya. Saya sangat senang membagikan pilihan yang saya inginkan,” ceritanya.

Sementara itu, ia baru menelurkan lagu baru berjudul 500 Veces. Adapun buku memoir Finding Your Harmony milik Ally Brooke akan dirilis pada 13 Oktober.