Presenter TV Ini Paksa Dirinya Berhubungan Seks 2 Hari Sekali Gegara Medsos
Claudia Winkleman (Instagram @claudiawinkle)

Bagikan:

JAKARTA - Claudia Winkleman membuka kembali selimut kehidupan seksnya. Ia mengungkap dirinya merasa harus berhubungan seks dengan suaminya setiap dua hari.

Presenter televisi berusia 48 tahun itu telah menikah dengan produser film berusia 48 tahun Kris Thykier sejak tahun 2000. Mereka dikarunia  tiga anak.

Terus terang tentang kehidupan pribadinya, Claudia menjelaskan bahwa menurutnya dia terlalu memaksa dirinya sendiri dalam berhubungan seks.

Tampaknya hidup di dunia media sosial telah meningkatkan kecemasan pembawa acara Strictly Come Dancing ini. Dia selalu melihat pasangan lain menyatakan cinta mereka satu sama lain secara online dan merasa mendapat tekanan untuk mengikutinya.

Membuka diri kepada The Sun saat peluncuran buku barunya, Quite, dia menyatakan: “Saya pikir kita terlalu memaksa diri kita sendiri.

"(Ketika) saya sudah dua hari tidak berhubungan seks dengan suami saya, (lalu saya bilang) 'ayo lakukan di tangga'."

Dia kemudian menjelaskan bahwa kehidupan cintanya kemungkinan akan mendapatkan dorongan lain begitu putra tertuanya, Jake, pindah dari rumah keluarga untuk menjalani kehidupan mandiri.

“Saya rasa itu akan bagus. Saya dan suami akan belajar cara membuat 'bumbu' dan kami akan membaca banyak buku dan kami akan menggelitik - itu kode jika di antara kami ada yang meminta untuk berhubungan seks."

Claudia dan Kris telah menikah selama 20 tahun dan mereka memiliki seorang putri bernama Matilda, berusia 14 tahun, dan seorang putra berusia sembilan tahun bernama Arthur serta putra remaja mereka, Jake.