Dayana Unggah Foto Setelah Operasi Bibir Berhasil, Warganet: Kapan ke Indonesia
Dayana (Foto: IG @demi.demik)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Dayana terbaru memperlihatkan hasil operasi bibir yang baru dilakukannya. Jika sebelumnya bibir Dayana terlihat sedikit bengkak, sekarang telihat natural.

Dayana tidak memberikan banyak keterangan di unggahan fotonya dengan mengenakan kemeja putih dan rok coklat. "Olde money style," tulisnya di akun @demi.demik dikutip Senin, 4 April.

Perubahan bentuk bibir Dayana terlihat jelas jika dibandingkan dengan foto yang diunggah sebelumnya.

"Banyak gadis bertanya di mana saya menyelesaikan bibir saya?! Omong-omong, saya tidak mengalami pembengkakan dan memar yang kuat. Pembengkakan mereda dengan sangat cepat Kami mencapai hasil yang luar biasa. Jangan takut untuk mengubah diri sendiri!" tulis Dayana dikutip Senin, 28 Maret.

Influencer dari Kazakhtan ini sempat populer di Indonesia setelah dirinya tampil di YouTube channel Fiki Naki. Dayana mengatakan dirinya ingin menikahi Fiki.

Dayana merasa kagum dengan kemampuan Fiki Naki dalam berbahasa Rusia. Popularitasnya membuat banyak produsen ingin mempromosikan produk mereka dengan kedekatan Dayana dan Fiki.

Sayangnya, dalam proses kolaborasi ada kesalahpahaman. Setelah sukses, ia justru banjir hujatan karena dinilai sombong.

Rupanya dari 900 ribu pengikutnya saat ini masih banyak pengikut Dayana dari Indonesi. Ada yang masih mengaitkan dengan kekecewaan atas perilaku Dayana yang sempat disebut tidak menghormati Indonesia.

"Did you know who make you famous??" tulis warganet.

Ada pula yang memujinya cantik dan menginginkan Dayana segera mengunjungi Indonesia. "Kalau melihat kamu emang macan (manis n cantik) so sepertinya asyiikkk utk diajak kopi darat sambil ngobrol...," tulis warganet.

"Kapan ke Indonesia?" tulis warganet lainnya.