5 Tanda Pasangan Sudah Bahagia Menjalani Hubungan dengan Anda
Ilustrasi (Natasic/Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Melihat banyak pasangan yang memamerkan kemesraan di media sosial, sementara Anda dan pasangan jarang sekali melakukannya, mungkin kadang membuat Anda bertanya pada diri sendiri, 'apakah hubungan saya sehat dan bahagia?'.

Tenang saja, jarang muncul di media sosial dengan pasangan bukan berarti hubungan Anda buruk. Kalau masih ragu, berikut tanda-tanda yang menunjukkan bahwa pasangan bahagia bersama Anda.

Menghabiskan waktu bersama

Meskipun Anda dan pasangan memiliki pekerjaan dan hobi yang berbeda, tetapi penting untuk menikmati kebersamaan satu sama lain. 

Perhatian kecil

Memberikan perhatian besar seperti memberi hadiah perhiasan atau kejutan liburan mendadak memang bagus. Namun, gestur yang intim dan membuat hubungan benar-benar sehat adalah perhatian kecil yang bermakna. 

Kedekatan fisik

Kedekatan fisik dalam sebuah hubungan yang bahagia dan sehat bukan hanya sekadar soal seks. Kedekatan fisik juga tentang berpelukan, berciuman, berpegangan tangan, dan semacamnya.

Tetap berhubungan saat terpisah

Tetap berhubungan dan saling mengabarkan saat masing-masing sedang bekerja atau melakukan hobi. Ini menunjukkan bahwa Anda tetap mengingat pasangan walau sedang sibuk.

Bertengkar sehat

Hubungan yang sehat pun harus mengalami pertengkaran. Namun, konflik harus dikelola seefektif mungkin. Meski sedang berdebat, Anda harus saling mendengarkan satu sama lain meskipun ada perasaan terluka atau marah.