Unik, Pasangan ini Rayakan Perceraian Layaknya Lamaran dan Bikin Sesi Foto
Shalena Casanova dan pasangan (Instagram @davidlackeymedia918)

Bagikan:

JAKARTA - Merayakan pernikahan mungkin sudah biasa. Tetapi bagaimana dengan merayakan perceraian? Sebuah cerita unik di Amerika Serikat ini bisa menghibur Anda.

Dilansir dari Metro UK, Kamis, 17 September, Shalena Casanova dari Oklahoma, AS bercerai dengan sang suami. Namun alih-alih merasa murung dan sedih, pasangan ini malah membuat sesi pemotretan untuk merayakan proses perceraian mereka.

Keduanya memegang papan yang bertuliskan percakapan mereka. Casanova menuliskan “Apakah kamu mau menceraikanku?” sedangkan sang suami memegang papan bertuliskan, ”Ya.”

Tidak ada kesedihan yang ditampilkan dari kedua orang tersebut. Bahkan ada foto yang menunjukan mereka mengangkat pakaian yang dikenakan saat menikah dan menyebutkan pakaian itu dijual karena salah dipakai.

 

Ada juga foto Casanova yang memegang tulisan, "Saya ingin bercerai sekarang" dan suaminya memegang papan bertulisan, "Saya ingin bercerai sejak kemarin"

David Lackey selaku fotografer tidak terkejut saat menerima permintaan ini karena ia pernah melakukan bersama pasangannya.

Katanya, kedua pihak orang tua menerima keputusan Casanova dan suaminya untuk bercerai karena itu adalah pilihan terbaik.

“Kami tidak membenarkan perceraian. Tetapi kami tidak malu untuk merayakan akhir dari pernikahan kami,” tulis Shalena Casanova di akun pribadinya.

Menurut mereka, selama mereka merawat sang anak dengan baik - hal itu sudah cukup. “Kami memilih berpisah untuk anak kami dan tidak mempercayai kebohongan bahwa tetap bersama demi sang anak adalah yang terbaik,”

Mereka menganggap sebagai orang tua, mereka harus menjadi diri mereka sendiri. “Terkadang orang-orang berpisah. Selama anak Anda dipedulikan! Hal ini masih baik,” ujar Lackey.