Resort di Maldives ini Tawarkan Sensasi Liburan Sambil Bekerja
Bekerja di depan Kolam Renang (The Nautilus Maldives)

Bagikan:

JAKARTA - Ingin merasakan suasana berbeda saat bekerja sambil liburan? Keinginan ini bisa diwujudkan di sebuah resort di Maldives.

The Nautilus Maldives, salah satu resort besar di daerah tersebut menawarkan paket Workation yakni terdiri dari Work (Kerja) dan Vacation (Berlibur).

Melansir Metro UK pada Senin, 14 September, paket Workation ini menyediakan fasilitas lengkap untuk Anda yang ingin bekerja tetapi merasakan liburan. Mulai dari kelas yoga, fitness, dan juga meditasi.

Mereka juga menyediakan fasilitas merasakan kapal yacht agar bisa melihat sunset. Tidak lupa juga mereka juga menyedia koneksi Wi-Fi di setiap area untuk mempermudah penggunaan koneksi.

 

The Nautilus juga menyiapkan meja khusus di setiap ruangan yang berisi telepon, printer wireless, scanner, proyektor, layar, bahkan sebuah mesin fax. Fasilitas yang sungguh lengkap.

Untuk memperlengkap senjata liburan sambil bekerja, The Nautilus menyediakan cemilan, peralatan tulis, layanan laundry, asisten pribadi, dan layanan mengklaim bagasi oleh staf The Nautilus.

Namun ada syarat yang wajib dipatuhi pengunjung The Nautilus. Mereka harus menunjukan bukti negatif COVID-19 melalui tes PCR kepada staf The Nautilus.

Untuk mendapatkan fasilitas ini, Anda cukup membayar 23.250 dolar Amerika Serikat untuk menginap satu minggu saja.

The Nautilus mungkin cocok bagi Anda yang ingin suasana berbeda saat bekerja tetapi tetap pergi berlibur ke tempat baru. Apalagi dengan fasilitas yang mumpuni, rasanya bekerja bukan menjadi beban lagi. Tertarik mencobanya?