Nikmati Suasana Negeri Dongeng di Hotel ala Film Rapunzel
Brynkir Tower (situs Skyes Cottage)

Bagikan:

JAKARTA - Anda suka dengan arsitektur gedung di film Rapunzel? Hotel ini bisa menjadi alternatif untuk Anda yang sedang mengunjungi Inggris.

Brynkir Tower adalah gedung dari abad 19 yang masih bertahan hingga kini. Sesuai dengan film Rapunzel, bangunan ini terdiri dari 6 lantai yang berlokasi di Garndolbenmaen.

Garndolbenmaen adalah salah satu tempat di dalam Taman Nasional Snowdonia di North Wales. Bangunan yang masih kokoh ini memiliki satu ruangan di setiap lantainya.

Meskipun di luar terlihat tua, di dalamnya sudah diubah dengan desain modern. Setiap kamar memiliki kamar mandi yang menghadap taman serta akses WiFi, televisi, dan dapur.

Adanya jendela memudahkan pengunjung untuk melihat taman dan pedesaan di sekitar Brynkir Tower.

Sebuah sejarah unik terjadi di Brynkir Tower di mana menara ini dijadikan kamp tawanan perang saat Perang Dunia I. Setelah itu, sebagian bangunan ini dihancurkan pada 1920-an.

Menara ini dimiliki oleh keluarga Huddart yang membangun menara pada 1821. Pada 1910, pemerintah mengambil alih kepemilikan. Karena berada di daerah rural, jangan kaget jika ada kawanan domba yang berada di sekitar menara.

Melansir Metro UK, Rabu, 9 September, menara ini sudah dibooking penuh hingga November. Pemesanan bisa dilakukan melalui situs Skyes Holiday Packages mulai dari 482 poundsterling.