Bagikan:

JAKARTA - Pemain sinetron dan FTV, Puy Brahmantya sedang berduka. Kamis, 24 Februari kemarin, ayah Puy, H Azwir kamarudin meninggal dunia. Dalam beberapa unggahan, Puy menyimpan kenangan saat terakhir bersama ayahnya sebelum dikebumikan.

Sebagai anak bungsu, kedekatan Puy dengan ayahnya sangat lekat. Hal itu terlihat dari unggahan Puy di Instragam pada Jumat, 25 Februari. Dia mengunggah kenangan terakhir bersama papanya.

"Assalamualaikum pah, ini foto terakhir papa sama anak-anak ade tanggal 14 desember 2021. Papa lagi nemenin ade cek darah rutin ke Rumah Sakit.

Setiap 10 hari sekali ade cek darah rutin, papa dan mama gak pernah absent untuk anter nemenin ade ke Rumah Sakit," ujarnya.

"Bahkan sampai terakhir kemaren cek darah rutin papa juga masih ikut anter ade ke rumah sakit. Setiap ketemu papa selalu Di kasih nasehat dan pesan buat ade. Maafin semua kesalahan ade ya pah," lanjut Puy.

Beberapa minggu sebelum meninggal dunia, papa dan mamanya masih ke rumah dan bawa tukang ke rumah, membenerkann pompa Air. "Ade gak nyangka itu terakhir papa nengok ke rumah ade, Itu terakhir papa ketemu sama Reisyandra, Sailendra dan Keirandra. Makasih pah atas segala perhatian papa dari kecil sampai yang besar. Ade cinta sama papa," katanya.

Layaknya anak perempuan lainnya, ayah adalah cinta pertamanya. Puy tidak pernah dimarahi ayahnya.

"Ade anak bungsu papa dari kecil papa gak pernah marah sama ade, papa selalu belain ade, kalo mama lg marah sm ade papa dtg ke kamar ade meluk dan bilang kalo papa sayang sama ade, papa gak pernah ngebentak ade, papa selalu lembut bicara sama adem" jelasnya.

Meskipun cinta, namuan dia Puy Brahmantyo harus ikhlas. Apalagi, menurut Puy, ayahnya meninggal dengan cara yang sangat baik.

"Papah orang baik, sebelum meninggal masih sempet sholat shubuh, masih sempet menunaikan ibadah Allah. Dan setelah sholat papah langsung di jemput sm Malaikatnya Allah, sekarang tinggal kita pah yang nunggu giliran siapa yang akan nyusul papa. Semoga Allah pertemukan kita sekeluarga di surga nya Allah ya pah," harapnya.