Menggemaskan, 4 Foto Tatjana Saphira Bersama Kucing Kesayangan
Tatjana Saphira (Foto: Ig @tatjanasaphira)

Bagikan:

JAKARTA - Tatjana Saphira memiliki dua kucing peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Dalam Instagram pribadinya, Tatjana kerap mengunggah foto bersama dengan hewan kesayangannya tersebut.

Banyak yang merindukan penampilan wanita blasteran Indonesia-Jerman ini di bioskop. Dia kerap menghiasi layar lebar dengan sejumlah judul film yang sukses membuat penonton terharu.

Memiliki akting yang apik dan paras yang menawan, bintang film Sweet 20 ini masih menyimpan 3 judul yang belum tayang yaitu Perempuan Bergaun Merah, Lara Ati, dan Ghost Writer 2.

Dalam kolom komentar, banyak warganet yang menanyakan kapan Tatjana akan kembali muncul di layar lebar. Namun, pandemi COVID-19 mengubah rencana hingga belum ketahuan kapan filmnya akan tayang.

Wanita kelahiran 21 Mei 1997 ini punya segudang kegiatan meskipun tak muncul di layar lebar. Sebagai bintang iklan, banyak produk yang dipromosikannya.

Di luar kesibukannya, kucing menjadi hiburan bagi mantan kekasih Herjunot Ali ini. Bahkan, Tatjana juga mengajak kucingnya jalan-jalan.

"Sunday coffee-date with Gogo. What are you doing today?" tulis Tatjana di akun @tatjanasaphira yang terverifikasi.

Di unggahan lain, Tatjana Saphira menyebut si kucing sebagai cintanya. "Mi amor," yang berarti cintaku.