Bagikan:

JAKARTA - Seohyun dan Lee Jun Young tampil mempesona lewat film terbaru mereka, Love and Leashes. Senin, 17 Januari pihak Netflix merilis poster dan teaser perdana untuk film ini.

Video singkat ini memperlihatkan Lee Jun Young yang diikat oleh Seohyun. Di akhir video mereka menatap mata satu sama lain dan tersenyum ke arah penonton.

Love and Leashes menceritakan hubungan romansa Ji Hoo (Lee Jun Young) dengan Ji Woo (Seohyun), karyawan di kantor Ji Hoo bekerja. Ji Hoo memiliki rahasia besar mengenai kehidupan seksualnya dan tidak banyak diketahui orang sekitarnya.

Suatu hari, Ji Woo menerima paket yang dipesan Ji Hoo. Lewat paket tersebut, Ji Woo mengetahui rahasia besar Ji Hoo.

Film ini diadaptasi dari webtoon berjudul Moral Sense yang disutradarai Park Hyun Jin (Like for Likes).

Poster dan teaser Love and Leashes bernuansa ungu dan menampilkan bagaimana Ji Woo adalah seorang dominan sedangkan Ji Hoo menjadi seorang submisif. Ji Woo terlihat mengikat Ji Hoo dengan tali ungu namun Ji Hoo nampak bersemangat dengan hal tersebut.

Love and Leashes menjadi proyek terbaru Lee Jun Young setelah tampil dalam serial D.P. dari Netflix. Di sisi lain, Seohyun menjadikan film ini setelah bermain dalam drama Private Lives.

Aksi Lee Jun Young dan Seohyun dapat disaksikan lewat film Love and Leashes yang tayang di Netflix mulai 11 Februari.