Dua Selebgram Ditangkap Polda Jateng karena Prostitusi, Warganet Serbu Instagram Tania Ayu
Tania Ayu (Foto: IG @taniaayusiregarofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Tania Ayu langsung menjadi perhatian warganet kembali setelah berita dua selebgram ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng. Penangkapan itu terjadi di salah satu hotel daerah Semarang dengan tarif Rp25 juta untuk satu kali transaksi.

Polisi menangkap muncikari JB dengan TE (26) dan FBD (26). Berdasarkan keterangan polisi, praktik prostitusi online ini melibatkan artis selebgram ternama Indonesia dan seorang warga negara Brazil, yakni FBD. Sedangkan TE berasal dari Jakarta.

Gara-gara inisial TE, warganet berasumsi bahwa Tania Ayu ikut terlibat. Dalam unggahan terakhir, warganet rama-ramai mengomentari. "Ini kah orangnya?," tulis warganet.

Di bawah komentar tersebut puluhan warganet lain ikut berkomentar. "liat di google katanya sih iya," komentar warganet.

"TE LAGI," tulis warganet lainnya.

Sebagai informasi, model cantik Tania Ayu ini pernah ditangkap terkait kasus dugaan prostitusi online. Saat penangkapan, TA dilepaskan polisi karena statusnya sebagai saksi.

Dalam keputusan tersebut, terkuak menyebut tarif TA terbagi dalam dua kategori. Tarif durasi pendek (short time) sebesar Rp15 juta dan durasi panjang (long time) Rp30 juta. Nama Tania Ayu langsung popular setelah fakta itu terungkap.

Namun, sampai sidang berakhir, Tania Ayu hanya berstatus saksi dan tidak diadili. Melalui Insta Story, Tania masih mengunggah foto terbaru pada Senin, 20 Desember di tengah malam.