Tampil Klimis dan Berwibawa Ala Selebriti, Ini Rahasianya
Penampilan Klimis

Bagikan:

JAKARTA - Bagi pria, penampilan rapi sangat penting untuk menjaga image. Siapa bilang para lelaki tidak boleh mementingkan penampilannya?

Bagi pria dewasa yang bekerja, tampil rapi adalah sebuah keharusan. Ketika rambut disisir rata, dampaknya memberi kesan berwibawa.

Tak heran jika artis pria juga sering memperhatikan penampilannya dengan tampil klimis. Karena bukan cuma urusan busana, rambut pun selalu ditata.

Berdasarkan Men’s Grooming Market Report 2025 ditemukkan bahwa terjadi peningkatan yang signifikan terhadap aktivitas para lelaki yang sekarang sudah mulai sadar akan pentingnya merawat diri dan berpenampilan menarik. Hal ini tentu tidak hanya dalam segi berpakaian saja, tetapi juga dalam hal gaya rambut.

Berbicara mengenai kerapian rambut para pria, tidak lengkap tanpa adanya produk pomade. Salah satu produk yang sudah cukup dikenal dan digemari banyak orang yaitu Bellagio Pomade Natural Shine and Extreme Hold Water Based.

Produk ini merupakan salah satu produk dari beberapa varian produk hair styling yang dihasilkan Bellagio Homme. Bellagio Home merupakan salah satu anak brand perusahaan lokal, PT Priskila Prima Makmur, yang telah berdiri sejak 1980. Hingga saat ini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan parfum terbesar di Asia Tenggara dengan fasilitas produksi di Sentul, Bogor.

Pomade ini dapat menjadi solusi para pria untuk tampil lebih percaya diri dan selalu berenergi. Pomade Natural Shine and Extreme Hold Water Based memiliki aroma yang khas, lembut dan elegan namun tetap maskulin yaitu aroma kayu. Pomade berwarna hitam ini merupakan produk yang tepat bagi para pekerja yang membutuhkan tingkat kekerasan pomade yang sangat kuat (extreme hold) namun tetap terlihat natural.

Hal ini disebabkan produk ini mengandung Polyuretane 48 yang dapat membuat tatanan rambut lebih keras, kokoh dan tahan lama. Sehingga, saat beraktifitas di luar rumah rambut akan tetap rapi dengan kilau natural. Selain itu, diformulasikan dengan bahan dasar air membuat Pomade Natural Shine and Extreme Hold Water Based mudah dibilas dan terdapat efek mengkilap dan basah pada rambut kering.