Fotografer Winston Gomez Bagi Rahasia Berfoto ala Selebriti
Fotografer Winston Gomez (Koleksi Foto Pribadi Winston Gomez)

Bagikan:

JAKARTA - Winston Gomez adalah salah satu fotografer handal tanah air yang paling banyak dicari selebriti karena karyanya. Sederet artis seperti Aurel Hermansyah, Prilly Latuconsina, hingga Luna Maya memercayai Winston untuk mengabadikan momen berharga mereka. Hasil jepretan yang tajam dan terasa hidup, membuat Winston juga kebanjiran job memotret barang dagang brand-brand terkenal.

(Cre: Koleksi Pribadi Winston Gomez)

Ditemui VOI beberapa waktu lalu di kawasan Kelapa Gading, Winston membagikan sejumlah tips bagi Anda yang ingin berfoto dengan gaya ala-ala selebriti. Bagi Winston, percaya diri adalah kunci utama. Jika Anda ingin hasil foto yang baik namun merasa kurang percaya diri dengan tampilan diri sendiri, maka susah untuk mewujudkan keinginan tersebut. 

Tips kedua yaitu pilih selebriti yang ingin dijadikan role model dalam berfoto. Dari sini, Anda bisa dengan mudah mencontohi gaya pemotretan selebriti, pun dengan rasa percaya diri yang terpancar dari selebriti tersebut.

(Cre: Koleksi Pribadi Winston Gomez)

Tidak hanya memberikan tips berfoto bagi kalangan non seleb, Winston juga berbagi saran untuk para influencer agar bisa mempertahankan ketenaran dari hasil foto. Konsistensi dalam mengunggah serta pengaturan kualitas foto merupakan hal penting yang perlu diperhatikan para influencer.

“Tiap hari harus upload foto. Karena saat menjadi influencer itu artinya seseorang sudah bersedia untuk membagikan konten setiap hari untuk para followers,” kata Winston.

“Untuk foto, kualitasnya harus decent. Memang fotonya harus yang proper atau tertata, tidak spontan dan asal-asalan. Harus memiliki taste nilai yang harus ditawarkan pada followers,” tutup Winston.