Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal sebelum Khutbah Jumat, Oki Setiana Dewi Iri
Wali Kota Bandung Oded M Danial (Foto: Ig @mangoded_md)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar meninggalnya Wali Kota Bandung Oded M. Danial meninggal dunia diduga terkena serangan jantung saat akan menjadi khatib salat Jumat di Masjid Raya Mujahidin, Jalan Sancang, Jumat, 10 Desember membuat Oki Setiana Dewi iri. 

Kakak dari Ria Ricis ini menilai Oded M Danial itu meninggal di waktu yang sangat baik. Ia menyampaikan belasungkawanya melalui unggahan di Instagram-nya dengan mengenang saat keluarganya bertemu dengan Oded M Danial.

"Akhir hidup yang membuat iri.. di hari terbaik, di tempat terbaik, pada aktivitas terbaik @mangoded_md , Walikota Bandung kembali kepada Allah pada hari Jumat, saat shalat sunnah, menjelang mengisi khutbah Jumat dan saat hendak menjadi khotib Jumat…," tulis Oki Setiana Dewi di Instagram-nya.

Oki Setiana Dewi kemudian menyampaikan doa terbaik untuk meninggalnya Oded M Danial.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun.. Semoga Alloh SWT karuniakan kesabaran dan ketabahan untuk Ummi @sitimuntamah_oded dan keluarga besarnya.. آمين يا مجيب السآئلين🤲," tutup Oki Setiana Dewi.

Jenazah Wali Kota Bandung Oded M Danial disemayamkan di Rumah Dinas Wali Kota Bandung atau di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat dan tiba sekitar pukul 13.46 WIB. Rencananya jenazah Oded akan dimakamkan di kampung halamannya yakni di Tasikmalaya, Jawa Barat.