Sempat Sedih karena Gagal Bayi Tabung, 6 Potret Putri Ketiga Denny Cagur Ini Bikin Semangat Lagi
Putri Denny Cagur dan Shanty Denny (Foto: Ig @shantydenny)

Bagikan:

JAKARTA - Dua tahun yang lalu, pasangan Denny Cagur dan Shanty Denny pernah mengikuti progam bayi tabung. Semua proses diabadikan dalam vlog di YouTube Shanty Denny. Pasangan ini telah memiliki dua putra ketika menjalani bayi tabung.

Sempat dinyatakan hamil, namun janin anak ketiga mereka tidak berkembang sehingga harus dikuret. Kehadiran seorang putri tentu sangat diharapkan. Dan harapan itu akhirnya terwujud lewat kehadiran Fazeela Meshwa Athari.

Lewat Instagram @shantydenny, Shanty memperkenalkan putri ketiganya. "Assalamualaikum.. jumat berkah untuk semuanya. hii om.. tante.. kaka2 online semuanya… kenalin nama aku “Fazeela Meshwa Athari” panggil aja aku “Meshwa”, aku anak ke tiga papih @dennycagur dan mamih @shantydenny , juga adik dari kaka @fabian.m.yahva dan abang arsa, do’akan aku supaya sehat dan jd anak soleha ya.. pokoknya semua do’a terbaik buat aku," tulisnya pada 12 November lalu.

Shanty dan Denny juga membuat foto keluarga untuk kelahiran Meshwa. Proses foto dibuat vlog untuk kanal YouTube Shanty Denny. Baik Shanty maupun Denny sangat antusias menjalani pemotretan.

Warganet pun dibuat gemas dengan pemotretan Meshwa. Ada beberapa warganet yang mempertanyakan proses kelahiran Meshwa, namun warganet lain meminta untuk tidak mempertanyakan.

Tak cuma orangtua, dua abang Fabian dan Arsa juga antusias dengan adik perempuan mereka. Mereka ikut momong adik kecilnya.

Shanty mengaku makin bahagia dengan kehadiran Meshwa. "Masyaa Allah tabarakallah, hari2 ku makin bahagia liat perkembangan meshwa @fazeelameshwa.athari, terima kasih juga untuk aunty dan kaka online nya meshwa, karena begitu banyak cinta buat meshwa," paparnya.

"Lucu.. cantik, mirip bgt sama teh shanty..," tulis tessidwijo.

Kebahagiaan juga dirasakan Denny Cagur. Denny nampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagia memiliki seorang putri. Melalui Instagram, beberapa kali Denny mengunggah foto Meswha.

"Punya 2 bidadari dirumah," tulis Denny Cagur saat mengunggah video singkat putrinya yang sedang tidur.