Rency Milano Sebut Rony Dozer Mengeluh Kolestrol Tinggi Sebelum Meninggal
Rony Dozer dan Rency Milano (Foto: IG @rencymilano)

Bagikan:

JAKARTA - Rency milano mengetahui kabar sahabatnya, Rony Dozer meninggal dunia sekitar pada Kamis, 11 November, pukul 20.00 WIB. Dia mengaku kaget karena pagi sebelumnya masih berkomunikasi.

"Dikabarin tadi. Mungkin ya, mungkin jam 8 malam," ujarnya saat dihubungi media.

Rony sebelumnya berniat untuk datang di malam puncak anugrah FFI 2021, tapi batal karena mengeluh sakit lantaran kolesterolnya tinggi.

"Kan tadinya mau ke FFI karena dia kolesterolnya naik, katanya dia enggak bisa hadir, badannya agak meriang gitu," kata Rency Milano.

Saat itu Rency mendengar suara Ronny terasa berat. Ia sempat kuatir dan menanyakan kondisi kesehatan Rony Dozer.

"Tadi pagi telepon saya 'Ron elo kenapa kok kayak ngos-ngos gitu, engap-engap' (katanya) 'iya gua lagi enggak enak badan', semalem tuh gara-gara makan padang gitu, kolesterol gua naik' katanya gitu," cerita Rency Milano.

Dari situ Rency Milano menduga penyakit yang diderita Rony Dozer sudah sangat parah. Namun ia tidak mau menjelaskannya ke orang lain.

Kecurigaannya benar, Rony tak berumur panjang dan meninggal di usia 46 tahun. Saat ini jenazah Rony Dozer disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Melalui Instagram, Rency mengunggah momen kebersamaan mereka. "Selamat jalan sahabatku, tadi pagi padahal kita baru tlpan, aku denger suara kamu kaya susah bicara.. kamu sakit cerita, selama ini kita terus sama sama yah, aku nggak nyangka pembicaraan kita tadi pagi terakhir," tulisnya di kolom keterangan foto bersama Rony Dozer.