RSUD Kertosono Beberkan Kondisi Terkini Anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah
Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Manajemen RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, membenarkan merawat putra dari artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah yang mengalami kecelakaan di jalan tol, dari Jakarta arah Surabaya tepatnya di KM 672+400A.

"Satu (korban dirujuk), putranya saja yang dirujuk ke Kertosono. Usianya kurang lebih satu tahun sembilan bulan," kata Kepala Bidang Perawatan RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk Slamet di Nganjuk, Kamis, 4 November dikutip dari ANTARA.

Ia mengatakan, balita tersebut mengalami luka lecet di bagian pelipis mata kiri. Saat ini, tim medis menyiapkan untuk proses CT Scan. "Sekarang masih dalam proses CT Scan," kata dia.

Ia juga menegaskan, hanya satu balita tersebut korban kecelakaan tunggal di jalan tol, dari Jakarta arah Surabaya tepatnya di KM 672+400A tersebut.

Untuk saat ini, balita itu juga sudah didampingi anggota keluarga dari Surabaya. "Sudah ada (yang mendampingi). Katanya tadi keluarga dari Surabaya," kata dia.

Kepolisian Resor Jombang saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang dikabarkan korbannya adalah artis sinetron Vanessa Angel (Vanessa Adzania) dan suaminya Bibi Ardiansyah (Febri Andriansyah) di Jakarta arah Surabaya tepatnya di KM 672+400A.

Dari informasi, kecelakaan itu adalah laka tunggal di jalan tol arah Jakarta arah Surabaya tepatnya di KM 672+400A sekitar jam 12.36 WIB. Terdapat mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal berupa Pajero Sport berwarna putih dengan nomor polisi B 1284 BJU dengan penumpang lima orang.

Dari kejadian kecelakaan itu, dua orang meninggal dunia yaitu Vanessa Angel dan suaminya. Sementara tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka.