Mike Shinoda Rilis Album Baru 31 Juli
Mike Shinoda (Twitter @mikeshinoda)

Bagikan:

JAKARTA - Personel Linkin Park, Mike Shinoda akan merilis angsuran kedua dari seri album Dropped Frames pada Jumat, 31 Juli besok.

Sebelumnya pada Rabu, Shinoda mengungkap daftar lagu yang bersemayam dalam Dropped Frames Vol. 2 melalui media sosialnya. 

Berikut susunan lagunya:

01. Transitions

02. Crystalina

03. Julio's Revenge

04. Isolation Bird (featuring Money Mark)

05. Side Scrolling

06. Dungeon Crawler

07. Dog Whistles

08. Astral (featuring Elise Trouw)

09. Sunset Drive

10. Channeling Pt. 2 (featuring Dan Mayo)

11. King Paprika

12. Party Meow

Shinoda baru-baru ini mengatakan kepada Forbes bahwa ia akan merilis "setidaknya tiga" album Dropped Frames

"Saya telah menyelesaikan (seri album) yang kedua dan yang ketiga sedang tahap finishing," kata Shinoda.

Dia lantas berbicara tentang semua arah instrumental pada album ini. 

"Saya tumbuh sejak saya berusia tiga tahun, seperti yang Anda tahu, saya tumbuh menggambar dan melukis dan saya pergi ke sekolah seni," tutur Shinoda.

"Banyak waktu ketika saya melakukan pekerjaan rumah, musik instrumental adalah teman sempurna saat menggambar dan melukis karena itu tidak membuat pikiran Anda teralihkan karena liriknya. Pikiran Anda bebas untuk mengembara ke hal-hal lain. Mungkin kita membutuhkan lebih banyak lagi hari-hari seperti ini."

Album solo penuh Shinoda yang berjudul Post Traumatic dilepas tahun lalu. Beberapa lagu di album ini terinspirasi oleh kematian vokalis Linkin Park Chester Bennington yang ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles pada 20 Juli 2017 akibat gantung diri. 

Linkin Park menjadi penampil utama dalam konser penghormatan untuk Bennington pada Oktober 2017 di Los Angeles tetapi belum mengumumkan rencana masa depan untuk rekaman atau tur.