Bagikan:

JAKARTA - Aktris Sophia Latjuba dikenal sebagai salah satu figur publik yang gemar memelihara binatang terutama anjing. Dia memiliki beberapa peliharaan yang sering dibagikan lewat media sosial.

Diketahui Sophia memiliki beberapa anjing bernama Akira, Basil, Bacon, dan Pepper. Di sela kesibukannya, dia tidak lupa memamerkan kemesraan bersama peliharaannya. Intip bersama di sini!

Merasa Beruntung

Pada 11 Oktober lalu, Sophia menuliskan, “Apakah kalian pernah melihat anjing dan kucing kalian dan berpikir… Bagaimana saya bisa merasa beruntung?”

Peduli Anjing

Saat pertama kali bertemu Bacon, Sophia merasa sedih melihat kondisi fisik Bacon yang kehilangan dua kaki depan dan rahangnya. Sophia pun merawat Bacon sampai kembali pulih dan menyayanginya seperti peliharaan lainnya.

Ikut Training

Tidak hanya memelihara, Sophia juga melakukan training. Beberapa waktu lalu, dia mengunggah sesi training dimana dia bisa membantu anjingnya untuk mengikuti langkahnya.

“Biasanya mereka yang bawa jalan Mamanya, bukan Mamanya yang bawa jalan mereka,” tulis Sophia di Instagram.

Sophia Latjuba juga senang membuat video lucu bersama anjingnya. Ibu dari Eva Celia ini pernah mengunggah video ala TikTok bersama anjing husky-nya. Lucu!

Jalan-Jalan

Dalam kesehariaannya, Sophia Latjuba tidak lupa mengajak anjingnya untuk berjalan-jalan dan mencari udara segar. Dia pun senang membagikan foto bersama anjingnya dan mengenakan kaus santai. Cantiknya enggak luntur!