Diduga Hendak Tawuran, 9 Remaja di Pondok Aren Diamankan Berkat Laporan Masyarakat
Remaja Tawuran (Foto: ist)

シェア:

TANGERANG - Sebanyak 9 remaja diamankan Polsek Pondok Aren. Mereka diamankan karena diduga hendak melakukan tawuran di Komplek Deplu, Caraka raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Dimas Aditya mengatakan kejadian itu terjadi Jumat, 14 Oktober, pukul 22.00 WIB.

Kejadian bermula saat pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya kelompok remaja yang tengah berkumpul di tempat kejadian perkara (TK). Atas laporan itu, tim opsnal mendatangi lokasi kejadian.

“(Hasilnya) diamankan 9 remaja yang diduga hendak melakukan tawuran,” kata Dimas melalui keterangan tertulis, Sabtu, 15 Oktober.

Setelah diamankan, ke-9 remaja itu bawa ke Polsek Pondok Aren. Hal ini dilakukan untuk tindakan lebih lanjut.

“Mereka seluruhnya diamankan dan di bawa ke Polsek Pondok Aren untuk dilakukan penegakan hukum,” ucapnya.

Dalam kesempatannya, Dimas mengingatkan kepada para orang tua dan pihak sekolah untuk terus mengawasi aktivitas anak-anaknya. Hal ini dilakukan mencegah terjadinya tindakan yang tidak diinginkan.

“Pihak orang tua agar lebih ketat memberikan pengawasan terhadap perilaku dan kegiatan anaknya diluar lingkungan rumah dan sekolah serta untuk pihak sekolah agar lebih intens memberikan bimbingan dan pengarahan kepada muridnya untuk memiliki kegiatan yang positif,” tutupnya.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)