シェア:

YOGYAKARTA – Mau tau lipstik yang dapat menempel sempurna di bibir dalam waktu yang lama? Cek rekomendasi 20 lipstik murah tahan lama berikut ini.

Umumnya, produk lipstik yang tahan lama memiliki label long wear atau waterproof pada kemasannya dan cenderung bertekstur matte.

Formula ini dapat melekat sempurna di bibir dan memiliki ketahanan yang lebih lama untuk menciptakan tampilan yang cerah dan memesona sepanjang hari.

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat 17 Mei 2024, berikut ini adalah 20 rekomendasi lipstik murah tahan lama yang bisa Anda coba.  

20 Rekomendasi Lipstik Murah Tahan Lama

  1. Klara Cosmetics-Kiss Proff Liquid Matte Lipstick

Kiss Proof Liquid Matte Lipstick dari Klara Cosmetic bisa jadi pilihan bila Anda sedang mencari lipstik murah tahan lama.

Dengan formula khusus, produk ini menawarkan warna lipstick yang tahan lama dan dapat bertahan hingga 24 jam. Di pasaran, harga lipstik ini sekitar Rp70.000-an.

  1. Purbasari Lipstick-Color Matte

Berikutnya ada Color Matte Lipstick dengan merek Purbasari. Lipstik ini memiliki kandungan triple moisturizer agent seperti vitamin E, beeswax, dan emolien.

Formula ini dapat merawat dan melembapkan bibir hingga 3 kali lebih dalam. Di pasaran, harga lipstik ini dikisaran Rp30.000-an.

  1. TWO.O Matte Lipstick Misty Kiss Lock Color Silky 24H

O.TWO.O Matte Lipstick Misty Kiss Lock Color juga termasuk salah satu lipstik murah yang tahan lama. Lipstick ini dapat memberikan hasil akhir yang lembut dan aksen berkelas.

Di pasaran, O.TWO.O Matte Lipstick Misty Kiss Lock Color dibanderol sekitar Rp80.000-an.

  1. Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat

 Lipstik murah dan tahan lama yang satu ini cukup populer di kalangan perempuan. Perfect Mate Lip Coat dari Dear Me Beauty memiliki beberapa varian warna nude yang cocok untuk semua warna kulit. Formulanya juga tahan lama dan nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Perfect Mate Lip Coat dari Dear Me Beauty dijual dengan harga Rp50.000 -an.

  1. Wardah Intense Matte Lipstik

Intense Matte Lipstick dari Wardah juga masuk dalam daftar lipstik murah tahan lama. Produk ini memiliki tekstur lembut yang creamy yang membantu bibir tetap lembut dan tidak kering.

Di pasaran, lipstik ini dijual dengan harga Rp30.000-an.

  1. Revlon Super Lustrous The Luscious Matte Lipstick

Selanjutnya Anda bisa mencoba Super Lustrous The Luscious Matte Lipstick dari Revlon.

Produk ini mengandung microfine velvet pigment yang memberikan warna intens, jelas, dan full cover dalam satu kali pulasan.

Harga lipstik ini cukup murah, yakni sekitar Rp40.000-an.

  1. Maybelline Superstay Matte Ink Liquid

Produk lipstik murah tahan lama yang berikutnya berasal dari Maybellin, yakni Superstay Matte Ink Liquid. Produk ini adalah lipstik waterproof sehingga tidak akan hilang meski terkena air.

Harganya masih sangat terjangkau, yakni dikisaran Rp90.000-an.

  1. Make Over Powestay Tansferproof Matte Lip

Produk ini hadir dalam 12 warna cantik dan cocok untuk perempuan Indonesia. Lip cream transferproof yang tahan lama ini sangat ringan di bibir serta dapat bertahan hingga 14 jam.

Di pasaran, Make Over Powestay Tansferproof Matte Lip dijual dengan harga Rp90.000-an.

  1. BLP Lip Bullet

BLP punya produk lipstik yang tahan lama dengan harga terjangkau. Produk yang dimaksud adalah Lip Bullet.

Lipstik ini memiliki tekstur creamy dan kemampuan coverage yang tinggi. Produk ini cocok untuk menunjang tampilan makeup harian. Harga lipstik ini dikisaran Rp100.000-an.

  1. PINKFLASH Kiss Air Matte Liquid Lipstick Waterproof Lip

Produk lipstik murah tahan lama yang lainnya adalah PINKFLASH OhMyKissAiry Matte Liquid Lipstick Waterproof Liptint. Lipstik ini memiliki tekstur ringan dan mudah dibalurkan dengan hasil warna pigmented.

Ilustrasi lipstik tahan lama
Ilustrasi lipstik tahan lama (foto: Pixabay/Ildigo)

Produk PINKFLASH ini dapat bertahan hingga 8 jam. Untuk harganya berada di kisaran Rp20.000-an.

  1. YOU Rouge Power Matte Lip Cream

Lip cream ini mempunyai 6 varian yang bisa Anda pilih. Produk ini diklaim dapat bertahan hingga 18 jam dan bisa menutrisi bibir.

Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream dijual dengan harga Rp80.000-an.

  1. Azzura Long Lasting Lipstik

Produk lipstik tahan lama yang berikutnya berasal dari Azzura. Lipstik ini menawarkan coverage tinggi hanya dengan sekali ulas. Selain itu, tekstunya juga creamy sehingga memudahkan aplikasi dengan hasil akhir satin.

Di pasaran, produk ini dijual dengan harga Rp30.000-an.

  1. L’Oréal Paris Infallible Matte Resistance Liquid Lipstick

Rekomendasi lipstik murah tahan lama yang berikutnya adalah L’Oréal Paris Infallible Matte Resistance Liquid Lipstick.

Lipstik ini diklaim dapat bertahan di bibir hingga 16 jam tanpa transfer. L’Oréal Paris Infallible Matte Resistance Liquid Lipstick juga mengandung Hyaluronic Acid yang dapat melembapkan bibir.

Di pasaran, produk ini dijual dengan harga Rp50.000-an.

  1. Sea Makeup Lacquer Shake Lip Ink Longlasting lip ink

Produk ini dapat memberikan hasil glossy yang waterproof dan kissproof. Tak hanya itu, Sea Makeup Lacquer Shake Lip Ink Longlasting lip ink juga diperkaya dengan bahan-bahan make up dan perawatan kulit seperti ceramide, vitamin E, dan Cocoa Butter.

Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp20.000-an.

  1. SOMETHINC Checkmatte Transferproof Lipstick

Produk lipstik murah dan tahan lama yang satu ini menghasilkan pigmentasi tinggi dan anti-geser, namun tetap nyaman hingga 16 jam.

Di pasaran, SOMETHINC Checkmatte Transferproof Lipstick dijual dengan harga Rp60.000-an.

  1. Wardah Matte Lip Cream

Matte Lip Cream dari wardah juga bisa dijadikan sebagai pilihan bila Anda mencari produk lipstik murah tahan lama.

Lip cream ini mengandung colorbinding pigments yang matte finish intens yang tahan lama. Di pasaran, produk ini dijual dengan harga Rp80.000-an.

  1. Azrine Velvety Lippie Cream

Azarine memiliki produk lipstik yang tahan lama dengan harga yang terjangkau. Produk yang dimaksud yakni Velvety Lippie Cream.

Produk ini dilengkapi dengan hyaluronic acid, niacinamid, dan Vitamin E, sehingga dapat mencerahkan dan melembapkan bibir.

Di pasaran, produk ini dijual dengan harga Rp50.000-an.

  1. Emina Cream Mattte

Lipstik murah tahan lama dari Emina dijual dengan harga di bawah Rp100.000. salah satu produk yang bisa Anda coba adalah Emina Creamatte.

Produk ini tersedia dalam 15 shades dan dapat memberikan hasil matte dengan warna intens dan tetap halus di bibir.

  1. O Two O Ultra Stay Lolepop Matte Lipstick

Produk ini bisa Anda dapatkan di haarga Rp50.000-an. Produk lipstik dari O Two O yang satu ini sangat lembut di bibir, bertekstur ringan, watery, dan tidak lengket. Tak hanya itu, produk ini diklaim dapat bertahan hingga 24 jam serta transferproof.

  1. O.U Beauty Colorland Juicy Pop Lipstick

Produk Y.O.U Beauty yang satu ini memiliki formula yang lembut di bibir dan tahan hingga 12 jam tanpa rasa lengket.

Ada beberapa varian shade yang cocok untuk perempuan Indonesia.

Di pasaran, produk ini dijual dengan harga di bawah Rp100.000.

Demikian informasi tentang 20 rekomendasi lipstik murah tahan lama. Dapatkan update berita pilihan lainnya hanya di VOI.ID.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)