JAKARTA - Putra kedua mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi mengaku sempat lupa mengenai peringatan hari ibu yang jatuh pada hari ini, Jumat, 22 Desember. Meski begitu, menurut El, setiap hari seharusnya menjadi hari bagi para orangtua.

"Ya setiap hari hari ibu, setiap hari hari bapaklah, setiap hari hari orangtua. gak ada tergantung satu hari, ya mungkin karena ini hari ini peringatannya tapi kita kan menghormati ibu kan hari ibu," ujar El Rumi di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Desember.

El menuturkan bahwa pada peringatan hari ini keluarganya tidak punya tradisi untuk selalu berkumpul di hari-hari tertentu. Hal ini dilakukan karena baik El maupun anggota keluarga lainnya sudah saling paham mengenai kesibukan masing-masing.

"Enggak sih, emang keluarga juga memaklumi karena bunda juga sibuk sendiri, daddy juga sibuk sendiri, ayah juga sibuk sendiri, Al juga sibuk sendiri," tutur El.

"Memang waktunya nggak ketemu jadi memang kita nggak bisa memaksakan juga kemarin kita kumpul keluarga aja hari Rabu malam, karena weekend nya pada kerja semua," sambungnya.

Pada peringatan hari ibu ini, El Rumi mencoba mengingat salah satu pesan yang disampaikan oleh Maia Estianty kepadanya. El disuruh menikah di usia ke-27.

"Suruh nikahnya umur 27," jelasnya.

Meski begitu, El mengaku kalau hal ini tidak menjadi beban bagi dirinya. Ia merasa kalau umur 27 masih lama untuknya, yaitu masih 3 tahun lagi.

"Ya nggak (beban) sih masih lama, 3 tahun lagi," pungkasnya.