Microsoft Copilot Kini Terintegrasi dengan GPT-4 Turbo dan Generator Gambar DALL-E 3

JAKARTA - JAKARTA - Microsoft baru saja mengumumkan bahwa chatbot Copilot AI-nya kini telah terintegrasi dengan model terbaru OpenAI yaitu GPT-4 Turbo, dan juga generator gambar DALL-E 3.

Sebelumnya, chatbot milik Microsoft ini diberikan nama Bing Chat. Namun, pada bulan November kemarin, perusahaan memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Microsoft Copilot, dan mengaku  senang dengan keputusannya.

“Data survei terbaru menunjukkan bahwa Copilot untuk Microsoft 365 menjadikan orang lebih produktif dan lebih cepat secara keseluruhan dalam tugas seperti pencarian dan menulis,” tulis perusahaan dalam blog terbarunya, dikutip Rabu, 6 Desember.

Saat kami menargetkan tahun 2024, Microsoft berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak inovasi dan kemampuan canggih pada Copilot, untuk memberi Anda cara terdepan dalam memanfaatkan AI.

GPT-4 Turbo –  Dalam waktu dekat, Copilot akan dapat menghasilkan respons menggunakan model terbaru OpenAI, GPT-4 Turbo, yang memungkinkan Anda menangani tugas yang lebih kompleks dan lebih lama. Model ini sedang diuji dengan pengguna terpilih dan akan diintegrasikan secara luas ke dalam Copilot dalam beberapa minggu mendatang.

Model DALL-E 3 Baru – Anda juga dapat menggunakan Copilot untuk membuat gambar dengan kualitas lebih tinggi dan lebih akurat sesuai permintaan dengan model DALL-E 3 yang diperbarui. Kemampuan ini tersedia untuk Anda sekarang dengan mengunjungi bing.com/create atau dengan meminta Copilot untuk membuat gambar.