Partager:

JAKARTA - Grup pria asal JYP, Stray Kids akan menggelar tur dunia bertajuk dominATE di tahun ini. Tur dunia itu akan mengunjungi beberapa benua termasuk Asia.

Pihak Stray Kids merilis poster perdana yang menampilkan kedelapan member dalam balutan baju warna hitam. Poster berikutnya juga memperlihatkan daftar negara yang akan mereka kunjungi.

Konser akan dimulai di Seoul selama empat hari dimulai dari 24 Agustus hingga 1 September. Kemudian, mereka akan mengunjungi beberapa negara seperti Singapura, Australia, Jepang, Filipina, Thailand, dan Hong Kong.

Jakarta menjadi lokasi dua terakhir yang akan disambangi Bang Chan cs sebelum bertandang ke benua Amerika Utara dan Eropa.

Konser dominATE di Indonesia akan digelar pada 21 Desember 2024 di Stadium Madya, arena Gelora Bung Karno. Selain informasi tersebut, belum diketahui seating dan harga tiketnya.

DominATE menjadi konser keempat yang digelar Stray Kids setelah menggelar 5-Star Dome Tour selama tahun 2023.

Tur terbaru ini menandai rangkaian tur setelah merilis album mini ke-9 bertajuk Ate yang akan dirilis pada 19 Juli mendatang.

Sepanjang tahun 2024, Stray Kids menghadiri berbagai acara internasional mulai dari menjadi tamu kehormatan di Le Gala des Pièces Jaunes di Prancis, kemudian Met Gala sebagai ambasador dari Tommy Hilfiger.

Mereka juga menjadi headliner BST Hyde Park, I-Days, dan festival Lollapalooza di Chicago sebelum melakukan tur dunia pada Agustus mendatang.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)