Partager:

JAKARTA - Nama baru diumumkan bergabung dengan film Freaky Friday 2. Aktris Julia Butters dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan membintangi film ini.

Melansir Variety, proyek ini dikonfirmasi pada Maret lalu dan menggandeng Nisha Ganatra sebagai sutradara. Pemain terdahulunya seperti Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis juga dilaporkan memerankan karakter mereka lagi.

Nisha Ganatra terakhir kali mengarahkan serial Welcome to Chippendales di Hulu. Ia juga menyutradara film The High Note di tahun 2020.

Freaky Friday 2 menjadi proyek terbaru Julia Butters setelah membintangi Queen of Bones di tahun 2023.

Film orisinalnya yang rilis pada tahun 2003 menceritakan Tess dan anaknya, Anna yang tidak akur. Keadaan berubah setelah sebuah insiden membuat jiwa keduanya tertukar sehingga mereka terpaksa hidup dengan jiwa.

Ceritanya diadaptasi dari novel karya Mary Rodgers dan diadaptasi beberapa kali dengan aktor berbeda. Namun duet Lohan dan Curtis yang paling sukses mencapai box office sebanyak 160 juta dolar AS pada penayangan di bioskop.

Dalam sebuah wawancara, Curtis menyambut rencana sekuel Freaky Friday dan meyakinkan produksi itu akan segera terjadi.

“Itu akan terjadi. Tanpa mengatakan apa yang terjadi, saya melihat Anda saat ini dan berkata tentu ini akan terjadi. Ini akan terjadi,” kata Jamie Lee Curtis.

Lindsay Lohan juga terbuka dengan rencana itu saat diwawancara dalam perayaan 20 tahun perilisan film Freaky Friday.

“Jamie dan saya terbuka dengan itu, jadi kami membiarkan rencana itu. Kami akan membuat sesuatu yang orang-orang tentu suka,” kata Lindsay Lohan.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)