JAKARTA OpenAI mengumumkan bahwa mereka akan merilis model Artificial Intelligence (AI) terbaru yang disebut GPT-4o. Model AI yang bisa berinteracting lewat suara dan gambar ini akan ditambahkan ke dalam ChatGPT. Saat melakukan streaming langsung, dikutip dari Reuters, peneliti OpenAI mengatakan bahwa GPT-4o mampu berinteracting melalui pergangangan suara. Pengguna pengguna bisa memberikan perintah melalui suara dan model AI tersebut akan merespons tanpa penggunakan. GPT-4o juga akan merespons setelah penggunakan penggunanya selahlah bisa memasaran. Tidak hanya, ChatGPT yang ditenagakan GPT-4o juga bisa dijadikan sebagai alatara bahasa secara real-time dan dengan latensi yang sedikit. Sayangnya, belum diketahui bahasa apa saja yang bisa ditertikan oleh GPT-4o. GPT-4o tidak hanya dirancangkan sebagai model AI yang lebih menggimu, tetapi juga bisa berinterak dengan melantas dengan santai. Sepatikan pengalatan model AI tersebut, ChatGPT, kalih! Kamuhi! Kecapatan ini seperti dengan GPT-4o belum sekalih dari model AI lainnya.

Meanwhile, still on the streaming event broadcast by OpenAI, OpenAI CTO, Mira Murati, said that this new model can be accessed for free, unlike GPT-4 which costs money. However, the company will continue to provide a paid version. The premium version of GPT-4o has no capacity limit, but it is still unclear what kind of restrictions will be applied in the free version. To experience the AI model directly, ChatGPT fans will have to wait a few more weeks.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)