JAKARTA – Ring girl atau gadis ring Apollonia Llewellyn membuat para penggemarnya terkesima melalui unggahan terbarunya di Instagram.

Apollonia awalnya mulai terkenal sebagai gadis ring yang seksi saat dirinya berada pertandingan tinju KSI melawan Joe Fournier pada bulan Mei lalu.

Dalam unggahan terbaru, ia berpose dengan jumpsuit berwarna merah muda dari merek Skims milik Kim Kardashian. Jepretan itu ia unggah di Instagram sehingga para penggemar dengan cepat memberi reaksi pujian.

"Menakjubkan," tulis salah satu penggemar di kolom komentar sebagaimana dilansir dari The Sun.

"Seperti biasanya. Cantik, menakjubkan, dan mengagumkan!!! Semoga hari Anda menyenangkan!!!" penggemar yang lain menimpali.

"Barbie paling sempurna bagi saya," balas berikutnya.

Gadis berusia 23 tahun ini telah menandatangani kontrak dengan agensi tinju Misfits KSI. Dia disebut tidak menutup kemungkinan untuk memasuki ring sebagai petarung.

Namun, pada saat ini ia terlihat masih begitu fokus pada karirnya sebagai influencer.

Ketenarannya sebagai gadis ring telah membuatnya mendapatkan lebih dari 500 ribu pengikut di Instagram dan hampir 700 ribu pengikut lainnya berada di media sosial TikTok.

Baru-baru ini unggahan Apollonia di media sosial terakhir itu sempat dihapus lantaran dianggap melanggar pedoman komunitas karena terlalu vulgar. Dia mengatakan, penghapusan itu sulit diterima.

"Saya mengenakan kaos putih yang menutupi semuanya tanpa menunjukkan belahan dada. Ini benar-benar konyol. Tidak ada peringatan, tidak ada apa-apa. Saya tidak itu bisa dianggap vulgar," ujar dia.

"Ketika hal itu terjadi, saya sangat bingung dan benar-benar tidak mengerti apa yang sedang terjadi dan ketika saya mengkliknya ada peringatan," ia menambahkan.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)