JAKARTA - Kabar terbaru datang dari Jennie BLACKPINK. Ia menandatangani kerja sama dengan label musik Columbia Records.

Selain kabar itu, mereka juga mengumumkan bahwa Jennie akan merilis lagu barunya pada Oktober mendatang di bawah label Columbia.

“Jennie sudah menandatangani kerja sama dengan label musik asal Amerika Serikat, Columbia Records dan akan membuat comeback dengan single barunya pada Oktober mendatang,” kata Odd Atelier selaku agensi yang didirikan Jennie.

Pada Senin, 9 September, Columbia Records menandai kerja sama itu dengan mengunggah foto terbaru Jennie. Mereka juga merilis logo baru Jennie untuk karya terbarunya.

Lagu ini akan menjadi karya teranyarnya setelah terakhir kali merilis single You & Me pada Oktober 2023. Single itu sempat dibawakan Jennie selama tur BLACKPINK sebelum dirilis secara resmi di platform digital.

Jennie sendiri tengah disibukkan dengan sejumlah kegiatan di luar musik, salah satunya bergabung dengan acara variety My Name is Gabriel. Episode Jennie akan tayang sebagai episode terakhir yang tayang pada bulan ini.

Columbia Records merupakan label rekaman yang menaungi berbagai artis internasional di antaranya AC/DC, Adele, Arcade Fire, Beyonce, Bring Me the Horizon, Celine Dion, David Bowie dan sebagainya.

Selain Jennie, beberapa penyanyi Korea juga bergabung dengan Columbia Records untuk mempromosikan lagu mereka di mancanegara. Mereka adalah IVE dan TREASURE.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)