JAKARTA - Kabar duka datang dari aktor Tamayo Perry. Peselancar profesional sekaligus aktor ini meninggal dunia pada Minggu, 23 Juni karena diserang hiu di Hawaii.

Mengutip Associated Press, pihak Honolulu Ocean Safety dan pihak unit darurat merespons laporan seorang pria yang mengalami beberapa gigitan dari hiu di dekat Pantai Mālaekahana, Oahu. Kemudian Perry dibawa oleh paramedic melalui jet ski.

Sayangnya, Tamayo Perry tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Ia adalah sosok peselancar yang dicintai oleh banyak orang.

“Dia (Tamayo Perry) sangat dikenal di Pantai Utara. Dia adalah peselancar profesional yang dikenal seluruh dunia,” kata Kurt Lager selaku pihak Honolulu Ocean Safety.

“Kepribadian Tamayo sangat berpengaruh dan dicintai. Dia juga mencintai semua orang,” lanjutnya.

Insiden ini membuat pihak Pantai Utara Honolulu membuat peringatan akan bahaya hiu yang berada di area laut.

Tamayo Perry juga menjadi aktor untuk beberapa film seperti Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, Blue Crush, dan Hawaii Five-O.

Perry menjadi penjaga pantai profesional sejak Juli 2016 dan berselancar profesional selama lebih dari satu dekade.

Di sisi lain Tamayo Perry meninggalkan istri di usia 49 tahun.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)