JAKARTA - Grup K-pop SuperM bekerja sama dengan Marvel untuk merilis merchandise. Kabar ini diumumkan SM Entertainment setelah perilisan album perdana mereka, Super One pada Jumat, 25 September.

Perilisan merchandise ini akan diisi anggota SuperM yang disandingkan dengan karakter superhero dari film Marvel. Sebelumnya, Lee Soo Man sebagai pemilik SM Entertainment menjuluki SuperM sebagai The Avengers of K-pop.

Maka dari itu perilisan ini menjadi sebuah kolaborasi yang spesial. Paul Gitter selaku presiden Marvel juga menyambut kolaborasi ini.

“Marvel telah membuktikan sebagai lini gaya hidup kepada penggemar melalui berbagai cerita dan karakter. Dengan kolaborasi bersama SM Entertainment, Marvel Universe berharap dapat menjangkau budaya K-pop dengan cara yang keren dan orisinal dengan berbagai konten,” katanya dilansir dari Soompi pada hari yang sama.

Menilik situs SuperM, terdapat beberapa merchandise SuperM x Marvel yang bisa diperoleh penggemar seperti topi, lanyard, baju, tas, stiker, dan masih banyak lainnya.

Adapun SuperM baru melepas album perdananya berjudul Super One. Selain album, mereka juga mempersembahkan trek utama berjudul One (Monster & Infinity) setelah merilis pre-single Tiger Inside dan 100.

Sebuah konsep unik ditawarkan SuperM yakni menggabungkan dua lagu berbeda dalam satu lagu yaitu Monster dan Infinity.

Kini SuperM sedang melakukan promosi baik di Korea Selatan maupun luar Korea Selatan, salah satunya acara The Ellen Show.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)