Agung Podomoro Milik Konglomerat Trihatma Haliman Memulai Pembangunan <i>Club House</i> di Kota Podomoro Tenjo Bogor Jawa Barat
Ground Breaking Premium Club House Kota Podomoro Tenjo di kawasan Tenjo Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Foto: Dok. Agung Podomoro Land)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menggelar Ground Breaking Premium Club House Kota Podomoro Tenjo di kawasan Tenjo Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Agung Podomoro dalam mempercepat pembangunan kawasan tersebut, dengan menghadirkan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini.

Fasilitas Club House ini akan mendukung produktivitas penghuninya sehingga menciptakan ketenangan (mindfulness) dan pengalaman yang tidak terlupakan. Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya menjelaskan bergerak dan berinovasi merupakan kunci dalam menghadapi tantangan yang dinamis seperti saat ini.

Agung menjelaskan, sebagai katalisator dan lokomotif kebangkitan industri properti tanah air yang memiliki pengalaman lebih dari setengah abad, perusahaan milik konglomerat Trihatma Haliman ini beradaptasi dengan menghadirkan produk yang mengakomodir seluruh kebutuhan masyarakat modern masa kini. Agung Podomoro, kata dia, terpanggil untuk membangun negeri dengan mempersembahkan hunian terjangkau dan berkualitas di Kota Podomoro Tenjo.

"Ground Breaking Premium Club House Kota Podomoro Tenjo menunjukkan konsistensi Agung Podomoro dalam menghadirkan produk inovatif yang memberikan nilai tambah bagi konsumennya. Kejelian dan kelihaian perusahaan dalam menghadirkan fasilitas premium dan eksklusif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, menciptakan sentimen positif di pasar terutama terhadap produk properti Agung Podomoro," jelas Agung dalam keterangan resminya dikutip Jumat 8 Oktober.

Agung menyatakan inovasi yang dikembangkan pada fasilitas premium Club House di lahan seluas 650 hektar tersebut, dapat menggerakkan sektor properti tanah air. Upaya tersebut juga diharapkan dapat mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

Agung Podomoro meyakini ekonomi Indonesia akan terus pulih dengan tren yang makin positif ke depan. Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 7 persen year on year (yoy) pada kuartal II 2021. Pertumbuhan ini diharapkan dapat menciptakan sentimen pasar yang lebih optimis.

Untuk ikut mendorong pertumbuhan perekonomian Indonesia, Agung Podomoro melalui Kota Podomoro Tenjo dipastikan bisa menciptakan potensi pasar yang besar dengan 12.000 hunian dan puluhan ribu hunian di sekitarnya. Potensi pasar yang besar ini seiring dengan pertumbuhan populasi penduduk di Kabupaten Bogor., di mana mengacu data Badan Pusat Statistik (BPS) terdapat sebanyak sekitar 6 juta penduduk yang ada di Kabupaten Bogor.

"Kehadiran Club House Premium Kota Podomoro Tenjo diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan hunian sehat, aman dan nyaman. Tidak hanya itu, fasilitas ini juga akan menjadi magnet baru yang sangat kuat di wilayah Tenjo, Jawa Barat. Situasi ini diyakini akan menstimulus ekonomi baru di daerah dan menciptakan multiplier effect bagi lingkungan sekitarnya," kata Agung.

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menyatakan pemanfaatan Club House di Kota Podomoro Tenjo akan mendukung aktivitas dan mobilitas penghuni yang didominasi masyarakat modern.

"Masyarakat urban dikenal memiliki mobilitas tinggi, gaya hidup modern dan juga produktif, sehingga diperlukan fasilitas yang lengkap untuk dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka. Hadirnya Club House Kota Podomoro Tenjo yang didukung dengan fasilitas premium akan menunjang gaya hidup tersebut," katanya.

Club House dengan fasilitas premium di Kota Podomoro Tenjo ini dilengkapi dengan private cinema, multifunction room, indoor games, pool bar, swimming pool, fitness center, sunset deck, children playground hingga co-working space.

"Penghuni tidak harus bepergian jauh keluar dari kawasan untuk dapat menikmati fasilitas tersebut, cukup datang ke Club House semua kebutuhan terkait gaya hidup sehat, hiburan, rekreasi, dan pekerjaan bisa dilakukan di situ,” katanya.

Sejak diluncurkan pada Agustus 2020, minat konsumen terhadap hunian Kota Podomoro Tenjo terus melonjak, terbukti dengan lebih dari 2.400 unit rumah sudah terjual. Antusiasme masyarakat terhadap produk Kota Podomoro Tenjo dinilai cukup tinggi.