Agung Podomoro Milik Konglomerat Trihatma Haliman Bekerja Sama dengan Famika dan Telkom Sediakan Jaringan Fiber Optik di Podomoro Tenjo
Foto: Dok. Agung Podomoro Land

Bagikan:

JAKARTA - Kota Podomoro Tenjo, yang merupakan salah satu master piece PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) terus memperkuat eksistensinya dalam mewujudkan kawasan hunian smart city yang mengakomodir kebutuhan masyarakat.

Salah satu langkah konkrit yang dilakukan melalui kerja sama strategis perusahaan pengembang properti milik konglomerat Trihatma Haliman ini dengan PT Fajar Mitra Krida Abadi (Famika) dan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) dalam penyediaan dan pengelolaan jaringan fiber optik Telkom di Kawasan Kota Podomoro Tenjo.

Vice President Director PT Agung Podomoro Land Noer Indradjaja mengatakan, sebagai bagian dari Agung Podomoro pengembang properti terdepan, terintegrasi dan terpercaya di Indonesia, Kota Podomoro Tenjo terus berinovasi dan berinisiatif untuk memperkuat infrastruktur kawasan sehingga dapat memberikan nilai tambah.

"Kami bersyukur dan bangga bekerja sama dengan Famika dan Telkom ini dapat dilaksanakan dengan baik, kolaborasi jangka panjang ini akan memperkuat Kota Podomoro Tenjo sebagai kawasan modern berbasis teknologi," ujar dia dalam keterangannya, dikutip Sabtu 9 April.

Inisiasi kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya Agung Podomoro dan Kota Podomoro Tenjo sebagai booster percepatan pemulihan ekonomi Indonesia dengan menyiapkan fasilitas hunian yang berkualitas lengkap.

Kota Podomoro Tenjo berkomitmen mengutamakan customer experience dan customer satisfaction, dengan tinggal di kawasan modern dan mandiri yang dilengkapi dengan fasilitas broadband.

Direktur Utama Famika Amir Jatmiko mengatakan, kerjasama dengan Kota Podomoro Tenjo memiliki visi yang selaras dengan Famika dalam mendukung pembangunan sebuah satelit baru dan kota mandiri berbasis teknologi.

Executive Vice President Telkom Regional 2 Mohammad Salsabil menuturkan, kawasan hunian yang dilengkapi dengan jaringan fiber optik akan mendukung ketersediaan internet dan gaya hidup.