Bank Mandiri Bersinergi dengan M Cash Fasilitasi Program Makanan Rp5.000 di DigiResto Melalui SiCepat
Ilustrasi orang mengambil uang di ATM Bank Mandiri. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk berkolaborasi dengan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) dan SiCepat menggelar program pesan makanan seharga cuma goceng alias Rp5.000 di platform DigiResto. Kesempatan ini berlaku mulai 17 Agustus - 31 Desember 2021 kepada 1.000 pembeli pertama dengan syarat konsumen membeli dengan kartu debit maupun kartu kredit Bank Mandiri.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan program ini ditujukan untuk mendukung masyarakat yang sedang isolasi mandiri (isoman) sehingga mendapatkan pilihan makanan yang memenuhi kebutuhan dengan harga yang sangat terjangkau.

“Melalui berkolaborasi, maka terjadi burden sharing di antara seluruh anak bangsa demi keselamatan negeri yang kita cintai ini,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa, 10 Agustus.

Aquarius menambahkan, sinergi lintas sektor juga akan memberikan efek yang lebih besar kepada masyarakat.

“Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu terbuka dengan pemangku kepentingan lain untuk keselamatan dan kesejahteraan Indonesia,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Managing Director MCash Jahja Suryandy menyebut bahwa DigiResto sebagai platform yang mendukung gerakan ini telah menyediakan menu khusus Indonesia Pasti Bisa untuk pasien COVID-19 yang sedang melakukan isoman.

Katanya, aplikasi tersebut pengguna dapat dengan mudah memesan makanan atau mengirim makanan kepada kerabat dengan lebih dari 70 varian menu dari 15 merchant yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.

“Sebagai perusahaan infrastruktur teknologi, kami berdiri dalam solidaritas dengan negara di masa sulit seperti ini. Kami berkomitmen membantu pasien COVID-19 dengan menyediakan akses untuk dapat memesan makanan dengan harga yang terjangkau, masyarakat dapat memperoleh gizi yang cukup dalam perjuangan bersama melawan pandemi," kata Jahja.

Senada, CEO SiCepat The Kim Hai mengungkapkan jika pihaknya memberikan dukungan berupa gratis biaya pengiriman melalui merchant ke pengguna.

"Kami menyambut baik kerja sama yang dibangun dengan para mitra strategis. Program ini juga diharapkan dapat menekan jumlah penyebaran pandemi karena mobilitas masyarakat menjadi terukur,” sebut dia.

Sebagai informasi, program pesan makan goceng ini dibarengi pula dengan donasi berupa alat pelindung diri (APD), masker medis, sarung tangan medis, paket vitamin serta sponsorship kegiatan vaksinasi kepada Global Humanity Response Gerakan Indonesia Pasti Bisa.