Gandeng BNI Gelar GOTF, Garuda Indonesia Tawarkan Diskon Tiket hingga 86 Persen
Pesawat Garuda Indonesia. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk kembali menggelar Garuda Online Travel Fair (GOTF) fase kedua. Pada penyelenggaran kali ini maskapai nasional itu menggandeng PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menawarkan diskon tiket hingga 86 persen yang dimulai dari tanggal 27 April hingga 2 Mei 2021.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan tiket diskon yang bisa dipesan adalah untuk penerbangan dari tanggal 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022.

"Ini kita buka untuk periode perjalanan 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022. Kami tentukan memang periode perjalanan ini sesuai arahan untuk tidak melakukan aktivitas mudik untuk 6 Mei - 17 Mei," katanya dalam konferensi pers secara virtual, Senin, 26 April.

Kata Irfan, pada bulan Maret lalu, Garuda memberi kesempatan kepada pengguna jasa untuk mendapatkan penawaran harga tiket terbaik melalui gelaran GOTF. Tak jauh berbeda, kali ini Garuda menawarkan diskon tiket pesawat di berbagai rute domestik wisata unggulan. Misalnya, ke Bali, Yogyakarta, Labuan Bajo, hingga Banyuwangi.

"Kami hadirkan penawaran terbaik dari Garuda dengan berikan diskon 86 persen untuk sejumlah rute domestik wisata unggulan. Garuda akan support dan maksimalkan untuk destinasi unggulan seperti Denpasar, Labuan Bajo, Yogyakarta, Lombok, Banyuwangi," jelasnya.

Diskon tersebut bisa didapatkan melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi Fly Garuda, maupun lewat microsite GOTF www.garuda-indonesia.com/gotf-bni. Akses diskon tiket ini akan dibuka per pukul 00.00 WIB malam ini.

"Garuda Indonesia ini juga bekerja sama dengan partner lainnya menawarkan produk travelling menarik seperti Paket & Hotel, Shopping & Experience, Travel Insurance, serta berbagai manfaat tambahan lainnya," tuturnya.

Kata Irfan, pelaksanaan GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen pihaknya untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik  bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Apalagi, kata Irfan, di tengah masa adaptasi kebiasaan baru ini, kebutuhan perencanaan penerbangan oleh masyarakat kerap dilakukan sedini mungkin, termasuk untuk memastikan kesiapan dan kebutuhan perjalanan dapat terpenuhi dengan baik.

"Karena itu, hadirnya GOTF fase dua ini kami harapkan dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi mereka yang akan merencanakan perjalanan dari jauh jauh hari, seperti melalui ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik," jelasnya.

Lebih lanjut, Irfan berujar pelaksanaan online travel fair tersebut juga sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia di era kenormalan baru untuk menghadirkan layanan penerbangan sehat serta sebagai upaya perusahaan untuk menghadirkan layanan digital experience yang seamless. Diikuti dengan komitmen perusahaan terhadap penerapan protokol kesehatan.

Kerja sama Garuda Indonesia dan BNI untuk GOTF ini merupakan yang ketiga kalinya dalam penyelenggaran GOTF. Pada GOTF fase dua ini fokusnya ke berbagai rute domestik. Dengan penawaran yang diberikan para pelanggan setia Garuda Indonesia bisa mendapatkan harga terbaik, di antaranya:

Jakarta - Lombok (return) Rp940 ribu

Jakarta - Yogyakarta (return) Rp640 ribu

Jakarta - Banyuwangi (return) Rp890 ribu

Jakarta - Surabaya (return) Rp740 ribu

Jakarta - Denpasar (return) Rp890 ribu

Jakarta- Labuan Bajo (return) Rp1,3 juta

Jakarta  Manado (return) Rp1,9 juta