Beri Diskon Tiket Pesawat Hingga 80 Persen, Garuda Indonesia Siapkan 10.500 Kursi
Ilustrasi (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk pada penyelenggaraan GOTF Anniversary menghadirkan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Melalui program ini, Garuda Indonesiamemberikan potongan harga special hingga 80 persen baik untuk perjalanan domestik maupun internasional untuk periode pemesanan mulai 19-28 Februari 2024 dengan periode perjalanan mulai 15 Februari 2024 hingga 14 Februari 2025.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, pada pelaksanaan GOTF Anniversary edition ini Garuda Indonesia kembali bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner menargetkan transaksi hingga Rp450 miliar.

“Di sisi yang lain, GOTF ini juga menjadi insiaitf yang terus dioptimalkan oleh Perusahaan dalam rangka memaksimalkan proyeksi pertumbuhan penumpang di tahun 2024 yang diperkirakan akan kembali ke pre pandemi baik untuk perjalanan domestic maupun internasional," ujarnya dalam keterangan kepada media, Senin 19 Februari.

Adapun dalam gelaran GOTF Anniversary Edition kali ini, Garuda Indonesia menawarkan pilihan harga tiket untuk penerbangan domestik yakni:

Jakarta – Aceh pp mulai Rp2,4 jutaan

Jakarta – Medan pp mulai Rp1,9 jutaan

Jakarta – Padang pp mulai Rp1,7 jutaan

Jakarta – Palembang pp mulai Rp1,1 jutaan

Jakarta – Malang pp mulai Rp1,3 jutaan

Jakarta – Semarang pp mulai Rp1 jutaan

Jakarta – Solo pp mulai Rp1,1 jutaan

Jakarta – Yogyakarta pp mulai Rp1,1 jutaan

Jakarta – Surabaya pp mulai Rp1,4 jutaan

Jakarta – Denpasar pp mulai Rp1,7 jutaan

Selain itu, beberapa rute internasional yang juga mendapatkan penawaran menarik di antaranya :

Jakarta – Singapura pp mulai Rp2,7 jutaan

Jakarta – Guangzhou pp mulai Rp5,2 jutaan

Jakarta – Amsterdam pp mulai Rp7,5 jutaan

Surabaya – Singapura pp mulai Rp2,5 jutaan

Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai Rp1,9 jutaan

Jakarta – Sydney pp mulai Rp6,5 jutaan

Jakarta – Melbourne pp mulai Rp6,6 jutaan

Jakarta – Tokyo pp mulai Rp6,7 jutaan

Jakarta – Seoul pp mulai Rp4,8 jutaan

Denpasar – Singapura pp mulai Rp2,1 jutaan

Denpasar – Seoul pp mulai Rp5,1 jutaan

Lebih lanjut, Garuda Indonesia juga menawarkan harga yang kompetitif pada kerja sama rute penerbangan aliansi Garuda Indonesia diantaranya sebagai berikut:

Jakarta – Paris pp mulai Rp15,6 jutaan

Jakarta – Milan pp mulai Rp15,8 jutaan

Jakarta – Roma pp mulai Rp16,2 jutaan

Jakarta – Barcelona pp mulai Rp16,5 jutaan

Jakarta – Frankfurt pp mulai Rp17 jutaan

Selain menghadirkan Program Best Deal berupa penawaran diskon tiket hingga 80 persen, GOTF Anniversary Edition kali ini juga menghadirkan berbagai program menarik lainnya termasuk program Flash Sale akan berlaku pada periode tertentu selama program GOTF berlangsung di aplikasi FlyGaruda dan www.garuda-indonesia.com.

Lebih lanjut, Garuda Indonesia juga meghadirkan Program Akselerasi GarudaMiles untuk anggota Reguler Tier Blue, Silver, dan Gold untuk percepatan naik tingkat keanggotaan dengan melakukan penerbangan Garuda Indonesia sejumlah frekuensi tertentu dalam kurun waktu tertentu.

Selain itu, GOTF Anniversary Edition kali ini turut menghadirkan berbagai nilai tambah seperti diskon 10 persen dari harga excess baggage + 30 persen prepaid baggage, program Welcome Bonus 1000 Miles untuk anggota baru GarudaMiles Reguler & Junior, program Milesback up to 30 persen, Program Special Price Bundling GarudaMiles Gold Privilege & 1000 Miles dengan diskon mencapai Rp750 ribu, program Seat Selection & Lounge Access, diskon Garuda Shop hingga 75 persen 50 persen, penawaran Indosat Roaming Package, serta program Diskon AHM Booking Hotel.

Senior Executive Vice President Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Saptari menambahkan, penjualan tiket pada Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Anniversary edition 2024 ini ditargetkan tumbuh 50 persen dari tahun 2023 lalu.

“Untuk mencapai hal tersebut Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit khusus bagi nasabah pengguna Mandiri Kartu Kredit, yang ingin melakukan pembelian tiket/tour berkesempatan untuk mendapatkan program potongan harga hingga Rp3,5 juta, program Diskon Flash Sale hingga mencapai Rp2,5 juta, serta program pembelian tiket Garuda Indonesia dengan skema cicilan hingga 12 bulan.

Saptari menambahkan, Bank Mandiri juga didukung layanan Super Apps Livin’ by Mandiri yang dilengkapi berbagai kelengkapan fitur untuk kemudahan, kenyamanan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi dalam maupun luar negeri dengan Mandiri Kartu Kredit seperti fitur ubah PIN kartu, ubah transaksi jadi cicilan, download E-billing, cek sisa limit kartu, cek detail history transaksi, Kartu Virtual, dan Tap to Pay.