Bagikan:

JAKARTA – PT Eastspring Investments Indonesia (Eastspring Indonesia) dan PT Generasi Paham Investasi (Ayovest) setuju menjalin kerjasama kemitraan strategis sebagai upaya meningkatkan inklusi keuangan dengan memberikan pengalaman yang baik dan akses yang mudah untuk berinvestasi kepada masyarakat Indonesia. 

Melalui kerjasama strategis ini, masing-masing pihak berkomitmen penuh untuk meningkatkan layanan keuangan kepada masyarakat melalui kemudahan akses produk Reksa Dana dan memperkuat hubungan perusahaan financial technology (fintech) dengan Manajer Investasi sehingga investor lokal dapat bertumbuh serta meningkatkan jumlah transaksi baik dari Eastspring Indonesia maupun Ayovest.

Terdapat 7 (tujuh) produk Reksa Dana Eastpring Indonesia yang akan tersedia di Ayovest dan diharapkan, kerja sama ini akan terus memberikan inovasi baru, memperluas jangkauan ritel dan memberikan layanan keuangan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia yang ingin berinvestasi. 

Direktur Eastspring Indonesia Sulystari Rizal menyambut baik sinergi kerjasama dengan Ayovest. DimanaTahun ini, investor ritel di Eastspring Indonesia tercatat sebanyak 244.000.  

Sulystari berharap kerjasama ini dapat terus meningkatkan lagi investor ritel Reksa Dana dan dapat membuka akses seluas-luasnya untuk turut mengembangkan bisnis industri pasar modal Indonesia. 

"Kerjasama ini merupakan bentuk komitmen Eastspring indonesia untuk terus berperan aktif dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, serta memberikan kontribusi positif terhadap kesejahteraan finansial masyarakat.” ujarnya dalam keterangannya, Jumat, 4 Oktober. 

Direktur Ayovest Sonny Afriansyah menyampaikan Eastspring Indonesia bersama Ayovest menyediakan 7 (tujuh) produk Reksa Dana yang bisa didapatkan dengan praktis, terjangkau dan aman untuk para nasabah ritel. 

"Harapannya, kerja sama ini dapat meningkatkan minat berinvestasi masyarakat sesuai dengan profil risiko dan dengan bijak mengelola keuangan. Sehingga memberikan dampak baik pada inklusi keuangan di Indonesia ke depannya,” ujarnya. 

Adapun, Investasi Reksa Dana di Ayovest dapat dilakukan dengan mengakses www.ayovest.id atau aplikasi Ayovest yang sudah tersedia di iOS dan Android. 

Di sisi lain, nasabah dapat mendaftar atau masuk dan memilih langsung produk Reksa Dana yang tersedia, memilih metode pembayaran yang di inginkan, serta memantau secara real-time portofolio investasinya setiap hari. Dengan berinvestasi di Ayovest, proses investasi dilakukan dengan proses cepat dan mudah.