Bagikan:

JAKARTA - PT Alam Sutera Realty (ASRI) menargetkan nilai transaksi penjualan selama kegiatan Property Expo tahun 2024 di lima pusat perbelanjaan mencapai Rp300 miliar lebih, meningkat dari tahun lalu yang dicanangkan Rp200 miliar.

"Sesuai dengan perjalanan tiga dekade, kami targetkan transaksi mencapai tiga digit lebih, bisa di atas Rp300 miliaran. Ini meningkat dari tahun lalu," kata Marketing and Sales Director Alam Sutera Lilia Setiprawarti Sukotjo mengutip Antara.

Ia mengatakan pada kegiatan Alam Sutera Property Expo 2024 ditampilkan beragam produk unggulan dari Suvarna Sutera, Ayodhya, EleVee Residences, The Gramercy, Landed dan Central Hills.

Kemudian banyak juga promo yang dihadirkan dalam ajang ini melalui bank nasional seperti diskon capai 30 persen, asuransi jiwa, suku bunga hingga promo bunga rate spesial.

"Kami optimis target yang kami canangkan bisa tercapai. Meskipun saat ini kondisi ada perhelatan politik, tetapi kami sudah melihat pasar yang membutuhkan unit rumah. Maka kami tawarkan dengan beragam jenis," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan unit - unit Alam Sutera Group kedepannya diyakini akan menjadi tabungan investasi properti yang menjanjikan karena kelengkapan dan kawasan yang terus berkembang.

Alam Sutera memiliki sembilan keunggulan dan tiga diantaranya Direct Toll Access dan kedepannya juga akan memiliki tiga stasiun MRT proyek East West Line yaitu Stasiun Alam Sutera, Stasiun Kunciran dan Stasiun Balaraja yang berada di kawasan Suvarna Sutera.

"Kami berharap setiap pembeli dapat merasakan kenyamanan dan keramahan Alam Sutera bahkan sebelum menempati hunian yang dibeli," ujarnya.