Bagikan:

JAKARTA - Bursa Efek Indonesia (BEI) resmi mengumumkan jajaran komisaris baru untuk periode 2024 hingga 2028. Hal tersebut disepakati dalam Rapat Umum pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar BEI hari Rabu, 26 Juni.

Selain itu, honorarium bagi Anggota Dewan Komisaris Perseroan masa bakti 2024-2028 adalah sama dengan honorarium terakhir Dewan Komisaris sebelumnya.

Selanjutnya, pemegang saham menyetujui Perseroan memberikan uang jasa pengabdian bagi anggota Dewan Komisaris Perseroan masa bakti 2020-2024 yang berakhir masa baktinya.

Adapun, pemegang saham menyetujui pengangkatan anggota Dewan Komisaris Perseroan untuk masa bakti 2024 – 2028 sebagai berikut:

Komisaris Utama : Nurhaida

Komisaris : Yozua Makes

Komisaris : Mohamad Oki Ramadhana

Komisaris : Karman Pamurahardjo

Komisaris : Lany Djuwita

Sebagai informasi sebelumnya, Nurhaida menjabat sebagai Wakil Ketua Otoritas Jasa Keuangan periode 2017-2022, saat ini menjabat sebagai Komisaris Independen PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

Sementara, Yozua Makes adalah anggota Dewan Pengawas serta Ketua Komite Etik dari Indonesia Investment Authority (INA).

Sedangkan, Mohamad Oki Ramadhana, yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Mandiri Sekuritas yang mewakili dari perwakilan anggota bursa (AB).

Selanjutnya, Karman Pamurahardjo yang merupakan Direktur PT Profindo Sekuritas Indonesia.

Terakhir, Lany Djuwita yang merupakan Direktur PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) yang akan mengemban tugas sebagai komisaris perwakilan dari emiten.