Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) menyatakan layanan BCA Mobile sudah dapat digunakan kembali setelah sempat mengalami kendala pada pagi ini, Rabu 26 Juni.

EVP Corporate Communication and Social Responsibility, Hera F Haryn mengungkapkan, permohonan maaf atas kendala yang dihadapi oleh nasabah pada pagi ini.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang sempat terjadi. Saat ini, seluruh sistem telah kembali normal. Nasabah dapat bertransaksi dengan aplikasi BCA mobile, myBCA, internet banking (KlikBCA), ATM, dan EDC seperti biasa," ujar Hera.

Pada kesempatan yang sama Hera juga mengimbau nasabah BCA untuk berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

"Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda!" pungkas Hera.

Sebelumnya dilaporkan jika aplikasi perbankan milik PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), M-Banking BCA, yang tidak bisa digunakan untuk bertransaksi sejak pagi.

"Min @HaloBCA mbanking BCA lagi trouble kah?? Lampu indikatornya biru terus nih.." ujar salah satu pengguna X yang dikutip Rabu 26 Juni pada pukul 10.13.

"Apa Mbanking BCA lagi down? Soalnya mau transaksi gak bisa karena merah terus. 😶‍🌫️😶‍🌫️😶‍🌫️ #mbanking #mbca #bca" cuit pengguna lainnya pada pukul 11:19.