Bagikan:

JAKARTA - Media sosial X diramaikan dengan keluhan masyarakat terkait aplikasi perbankan milik PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), M-Banking BCA, yang tidak bisa digunakan untuk bertransaksi sejak pagi.

"Min @HaloBCA mbanking BCA lagi trouble kah?? Lampu indikatornya biru terus nih.." ujar salah satu pengguna X yang dikutip Rabu 26 Juni pada pukul 10.13.

"Apa Mbanking BCA lagi down? Soalnya mau transaksi gak bisa karena merah terus. 😶‍🌫️😶‍🌫️😶‍🌫️ #mbanking #mbca #bca" cuit pengguna lainnya pada pukul 11:19.

Berdasarkan pemantauan VOI, hingga pukul 11:21 lampu indikator M-Banking BCA masih menunjukkan warna biru yang menandakan masih belum bisa digunakan.

Cuitan ramai warga X kemudian ditanggapi oleh akun resmi @haloBCA yang menyatakan pihaknya masih melakukan pengecekan terhadap permasalahan yang terjadi.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan Ibu @anitasii****. Saat ini terdapat kendala penggunaan m-BCA dan masih dalam proses pengecekan pihak terkait kami. Mohon menunggu dan dapat coba berkala. 🙂 Tks ^Anya," tulis BCA.