Heboh Layanan Mobile Banking BCA Error, Warganet: Saya Mau Order Makanan via OVO nih
Ilustrasi. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Rabu 2 Maret sore, warganet ramai mencuitkan tentang layanan mobile banking BCA yang error. Hal ini akhirnya menjadi trending topic di Twitter.

bca mobile. i wanna order food though, i need to transfer to my ovo, bca, please,” tulis seorang warganet dengan akun @geniuszeroo.

Bahkan ada juga warganet yang membandingkan errornya mobile banking BCA dengan kejadian saat aplikasi Livin’ by Mandiri yang juga sempat error beberapa waktu lalu.

Livin to BCA Mobile : Karma is watching you,” tulis akun @unscheduletime.

Manajemen BCA pun menyampaikan permohonan maaf atas kejadian ini. Hal ini dikemukakan Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera Haryn.

“Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, p memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah,” kata Hera.

Hera juga menambahkan apabila ada nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888.

Contact center juga bisa dihubungi lewat layanan WA Halo BCA 0811 1500 998, layanan media sosial Twitter @halobca, ataupun webchat viawww.bca.co.id.