JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) buka suara terkait layanan perbankan miliknya, M-Banking BCA yang tidak bisa diakses sejak pagi.
Bank BCA melalui EVP Corporate Communication and Social Responsibility, Hera F. Haryn mengungkapkan permintaan maafnya atas kendala yang dihadapi nasabah.
"Saat ini kami dalam proses perbaikan agar layanan dapat beroperasi dengan normal kembali. Proses pemulihan sudah terjadi secara bertahap," ujarnya dalam keterangan yang diterima VOI, Rabu 26 Juni,
Hera mengatakan, pihaknya akan menginformasikan kembali jika sistem telah kembali normal sepenuhnya.
BACA JUGA:
Kendati tidak bisa mengakses M-Banking, lanjut Hera, nasabah tetap dapat melakukan layanan transaksi lainnya melalui aplikasi myBCA, Internet Banking (Klik BCA), ATM, EDC, dan Kantor Cabang BCA terdekat.
"Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda!" pungkas Hera.