Bagikan:

JAKARTA – PT Wana Dirga Nusantara menerima penghargaan sebagai Exellent Distributor Matting Board dari Justrite, perusahaan group terkemuka di dunia yang bergerak di bidang safety provider tools and equipment. Penghargaan ini diberikan atas penjualan tertinggi kedua di dunia pada tahun 2023.

Acara penghargaan yang berlangsung di kantor perwakilan Justrite global di China ini dihadiri oleh Yulianus Adi selaku Direktur Utama, Muhamad Catur Gunandi selaku Direktur Komersial dan Strategik Bisnis serta Najib Wahab Mauluddin selaku Komisaris PT Wana Dirga Nusantara.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim yang selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan kultur perusahaan kami yakni menjadi perusahaan yang HEBAT (Honest, Expert, Be-proactive, Accountable, Trustworthy) dan kami akan terus berkembang bertumbuh menjadi HEBAT,” ujar Muhamad Catur Gunandi dalam keterangan media, Sabtu, 15 Juni.

“Saya merasa sangat terinspirasi serta bangga oleh dedikasi dan kerja keras PT Wana Dirga Nusantara sehingga menjadi salah satu distributor terbaik tahun ini dengan penjualan tertinggi kedua khususnya di bidang Matting Board. Kami berharap dapat menciptakan inovasi dan pencapaian-pencapaian lainnya sehingga menjadi perusahaan yang lebih maju," ujarnya

Vice President (VP) dari Justrite, Mr. Richard mengungkapkan harapannya agar beberapa produk unggulannya dapat didistribusikan oleh PT Wana Dirga Nusantara di Indonesia seperti wheel coke,dan alat safety lainya, sehingga dapat meningkatkan kerjasama yang berjalan serta Justrite berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan yang terbaik.

Muhamad Catur Gunandi juga menegaskan bahwa keberhasilan ini merupakan komitmen kami kepada seluruh klien dengan visinya "Become the most trusted service provider with total solution approach".

Hal ini dibuktikan dengan ada nya kepuasan dan kepercayaan klien terhadap proyek-proyek yang sudah berjalan sehingga mendapat penilaian yang sangat baik dan berkontribusi pada peningkatan penjualan.

Tidak hanya sukses dibidang supply matting board, PT Wana Dirga Nusantara juga memiliki kesuksesan dalam supply dan service pipa FRP, power plan, mining dan lainnya. Seperti yang dilansir pada halaman website wana-dirga.com, PT Wana Dirga Nusantara telah sukses menyelesaikan kontrak pekerjaan dengan beberapa perusahaan multinasional dan nasional seperti PT Medco Energi Internasional, Star Energy Geothermal, PT Berau Coal Energy, PT Seagull Cooling Tower, PT Adaro Energy, South Pacific Viscose, Indo Bharat Rayon, PT Indonesia Power (Persero), PT SSY Petroleum, dan lain-lain.

Pipa FRP menawarkan keuntungan signifikan termasuk ketahanan korosi, kekuatan tinggi, dan umur pakai panjang, menjadikannya pilihan yang baik untuk berbagai aplikasi industri. Meskipun biaya awalnya lebih tinggi dan memerlukan keahlian khusus untuk instalasi, manfaat jangka panjang yang ditawarkan oleh pipa FRP sering kali membuatnya menjadi investasi yang berharga.

Matting board menjadi komponen penting dalam operasi migas, membantu menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman, efisien, dan ramah lingkungan. Matting board dapat digunakan sebagai dasar penyangga untuk peralatan berat seperti rig pengeboran, crane, dan alat berat lainnya. Ini membantu mendistribusikan beban secara merata dan mencegah peralatan tenggelam atau bergeser.

Dengan keunggulan dan kualitas terbaik dari matting board dan pipa FRP, kedua produk ini menjadi produk unggulan PT Wana Dirga Nusantara terutama untuk dunia migas.