Kios Sehat Sido Muncul Kini Hadir di RS Islam Jakarta Cempaka Putih
Foto: Dok. Sido Muncul

Bagikan:

JAKARTA - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) menghadirkan Kios Sehat Sido Muncul Natural pertama di Jakarta. Kios sehat tersebut ditempatkan produsen Tolak Angin ini di Rumah Sakit Islam (RSI) Jakarta Cempaka Putih.

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat mengatakan, Kios Sehat Sido Muncul Natural di RSI Jakarta Cempaka Putih merupakan yang pertama di Jakarta dan kelima di Indonesia.

Sebelumnya Kios Sehat Sido Muncul Natural ini telah hadir di RSUD Bung Karno Surakarta, RS Pantiwilasa dr Cipto Semarang, RS Banyumanik 2 Semarang, RSUD Bali Mandara, dan RS Ari Canti Bali.

"Kios Sehat pertama di Jakarta ini hadir sebagai upaya Sido Muncul memperkenalkan jamu sebagai pengobatan alternatif kepada masyarakat. Ini adalah obat herbal yang bisa mendukung kesehatan masyarakat," kata Irwan dalam keterangannya, dikutip Sabtu 16 Maret.

Irwan berharap, produk-produk yang dimiliki oleh Sido Muncul bisa jadi pendamping maupun pelengkap dalam pengobatan pasien, utamanya di RSI Jakarta Cempaka Putih.

Di Kios Sehat Sido Muncul Natural ini setidaknya tersedia sekira 50 jenis jamu food suplemen berupa kapsul dan soft jell, serta berbagai jenis obat herbal modern hasil produksi PT Sido Muncul.

"Sido muncul menargetkan kios sehat ini dapat hadir di seluruh rumah sakit di Indonesia ke depannya," pungkas Irwan.