Aquaproof Berbagi Kasih dengan Oma Opa di Panti Werdha Wisma Mulia
Foto: Dok. Aquaproof

Bagikan:

JAKARTA - Mengawali tahun 2024, Aquaproof pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) pada 31 Januari 2024. Melalui program CSR, Aquaproof senantiasa menunjukkan kepeduliannya pada lingkungan dan masyarakat sekitar. Pada kesempatan CSR kali ini, Aquaproof mengunjungi Panti Werdha Wisma Mulia yang berlokasi di Jl. Hadiah No. 14-16, Jakarta Barat.

“Secara total ada 85 orang oma dan opa beserta pengurus di Panti Werdha Wisma Mulia, dengan jumlah oma bisa dua kali lipat dari jumlah opa. Satu kamar bisa ditempati 1-2 orang oma atau opa, dan diberlakukan juga pembagian per lantai. Lantai 1 dihuni oleh oma dan lantai 2 dihuni oleh opa. Ada oma dan opa yang baru bergabung di Panti Werdha Wisma Mulia, ada juga yang sudah lama bergabung di sini seperti oma Sumini, yaitu sejak 20 tahun lalu,” ungkap Holda, salah satu pengurus Panti Werdha Wisma Mulia.

Vera Veliria, Marketing Communication Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia dalam sambutannya mengungkapkan, Aquaproof di usianya yang kini sudah menuju 40 tahun ingin berbagi kasih dengan oma dan opa. Usia 40 tahun tentu bukan usia yang muda, apalagi dibandingkan dengan oma dan opa.

Hari tua tentu tidak dapat dihindari bagi setiap orang, dan untuk menjalani hari tua tersebut tentu akan lebih baik bila diisi dengan momen yang bahagia, salah satunya melalui aksi nyata yang dilakukan Aquaproof dalam bentuk kunjungan berbagi kasih ke Panti Werdha Wisma Mulia.

Aquaproof telah menyiapkan goodie bag, sembako dan kebutuhan lainnya yang harapannya dapat bermanfaat bagi oma dan opa di Panti Werdha Wisma Mulia. Selain penyerahan kebutuhan oma dan opa, di akhir acara sesuai informasi yang disampaikan oleh pengurus Panti Werdha Wisma Mulia bahwa ada perayaan ulang tahun yang biasanya dilakukan bersama setiap akhir bulan untuk merayakan oma dan opa serta pengurus yang berulang tahun di bulan itu.

“Tentu hal ini menjadi suatu momen yang baru bagi tim Aquaproof. Di bulan Januari lalu ada 6 orang yang berulang tahun, dan melalui perayaan yang sederhana ini tentunya dapat dimaknai dengan kebahagiaan dan menjadi penghiburan bagi semua pihak. Harapannya semoga oma dan opa di Panti Werdha Wisma Mulia dapat terus dilimpahkan kebahagiaan dan kesehatan, dan semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pelaku usaha lainnya,” jelas Vera.

Kehadiran 15 orang tim internal Aquaproof untuk menghibur oma dan opa di Panti Werdha Wisma Mulia tentunya membawa kebahagiaan tersendiri bagi oma dan opa. Suli Wantoro, salah satu opa di Panti Werdha Wisma Mulia mengatakan, kehadiran donatur membuat pihaknya merasa senang.

“Kegiatan yang dilakukan pada hari itu jelas berbeda dari hari-hari biasanya meski hanya berbagi kisah dan bernyanyi bersama yang diisi bergantian oleh oma dan opa, namun kegiatan ini bisa dinikmati seluruh peserta yang ingin bergabung,” jelas Suli.