Tingkatkan Edukasi Keuangan, DepositoBPR by Komunal Gelar Fundtasia Fair
Gelaran Fundtasia Fair 2023 di MoI Jakarta pada 22-26 November 2023. (Foto: Dok. ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang akhir tahun dan musim liburan keluarga pengeluaran masyarakat cenderung meningkat.

Melihat hal ini, DepositoBPR by Komunal menggelar Fundtasia Fair 'Grow Your Fund' di Mall of Indonesia pada 22 November hingga 26 November 2023.

Growth & Acquisition Associate Manager Komunal Anggoro P Wibowo mengatakan festival keuangan tahunan pertama yang diselenggarakan oleh DepositoBPR by Komunal ini bertujuan untuk memberikan pendidikan dan inspirasi keuangan dengan tema #MakinMaksimal.

"Acara yang kami hadirkan untuk menyambut akhir tahun, bertujuan sebagai pengingat bagi masyarakat untuk seimbang antara pengeluaran dan tabungan, terutama selama musim perayaan akhir tahun di mana pengeluaran cenderung meningkat," jelasnya dalam keterangan resminya Senin 27 November.

DepositoBPR by Komunal menggelar berbagai kegiatan menarik di ajang Fundtasia Fair ini seperti Fun & Eye-Opening Financial Talk Show dengan influencer keuangan populer seperti Theo Derick, Felicia Putri, dan Samuel Ray & Claudya Abednego.

Acara ini juga mencakup Digital Lounge, Financial Health Check-Up oleh Finku, Kids Playground, Live Music Entertainment, dan Free Coffee & Cotton Candy untuk dinikmati oleh para pengunjung Fundtasia Fair.

Anggoro berharap, kegiatan Fundtasia Fair 2023 akan memotivasi individu untuk menabung, berinvestasi, dan menjadi akrab dengan aplikasi DepositoBPR by Komunal, Anggoro menekankan tujuan acara untuk mendekatkan masyarakat pada produk investasi, terutama menyoroti Deposito BPR.

Sementara itu, Head of Marketing Komunal Vera Rosana menjelaskan, keunggulan Deposito BPR adalah mampu memberikan tingkat bunga yang lebih tinggi mencapai 6,75 persen, sesuai dengan peraturan LPS.

Selain itu, DepositoBPR by Komunal juga dipastikan aman karena telah tercatat dan diawasi OJK.

”DepositoBPR by Komunal adalah pilihan yang sangat baik bagi investor pemula yang mencari peluang investasi yang mudah dan berisiko rendah”, lanjut Vera.

Vera menyampaikan, dengan berhasil terselenggaranya Fundtasia Fair 2023, kami berencana untuk menjadikan event ini sebagai kegiatan rutin setiap tiga bulan sekali, dengan harapan bisa memberikan dampak yang lebih besar kepada masyarakat.