Bagikan:

JAKARTA - Pekerja kantoran rata-rata menghabiskan waktu setidaknya selama 8 jam bekerja di balik laptop. Jadi, kursi yang mereka pakai harus memiliki kualitas bagus agar tidak membuat sakit punggung dan pegal-pegal.

Nah, salah satu model kursi yang bisa digunakan adalah kursi kantor bahan mesh. Soalnya, ada beberapa kelebihan yang membuat kursi satu ini menjadi pilihan terbaik. Apa saja itu?

1. Sirkulasi udara lebih lancar

Salah satu kelebihan utama kursi mesh adalah terdapatnya lubang-lubang kecil yang berguna untuk melancarkan sirkulasi udara. Selain itu, sandaran mesh juga dapat membuat punggung tetap sejuk dan nyaman. Jadi, kamu tidak perlu khawatir berkeringat saat duduk lama.

2. Lebih kuat

Bahan jaring atau mesh biasanya terbuat dari serat sintetis yang tahan lama. Walaupun bantalan akan mengalami keausan, tetapi kain mesh akan terus terlihat bagus. Tentu, kamu pun tidak perlu sering mengganti kursi.

3. Tidak mudah kotor

Kursi bahan mesh membutuhkan sedikit perawatan. Soalnya, permukaannya mudah mudah dibersihkan dari noda dan debu yang menempel.

4. Empuk

Bahan yang digunakan pada kursi ini memberikan fleksibilitas dan empuk saat diduduki. Jadi, kamu tidak mudah lelah saat duduk dalam waktu yang lama.

5. Mengikuti lekuk punggung

Kursi ini juga dapat mengikuti lekuk punggung dengan baik, sehingga memberikan rasa nyaman yang optimal. Desain ergonomis kursi kantor mesh dapat membantu dalam menjaga bentuk punggung tetap bagus dan tegak.

Nah, kamu juga bisa memakai kursi ini buat di rumah ketika sedang WFH (Working from Home). Yuk, beli kursi kantor terbaik hanya di ruparupa.

Di sini, kamu juga bisa belanja perabot dan perlengkapan rumah tangga terbaik, seperti kipas angin, peralatan dapur, serta sofa dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, ATARU, Krisbow, Pet Kingdom, SELMA, THYS, Chatime, Ashley, EYE SOUL, dan masih banyak lagi.