Jadi Bank <i>Partner</i>, Bos Bank Mandiri Targetkan Pejualan di GATF 2023 Naik 2 Kali Lipat
Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar. (Foto: Mery Handayani/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 di tujuh kota besar Indonesia.

Garuda menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner.

Bank Mandiri juga menargetkan penjualan bisa tumbuh dua kali lipat dibanding periode sebelumnya.

Acara GATF 2023 berlangsung serentak di 7 kota besar Indonesia mulai tanggal 27 Oktober hingga 29 Oktober 2023 mendatang. Adapun kota-kota lain yang menyelenggarakan GATF 2023 adalah Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Jayapura.

“Sales pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang diadakan serentak di 7 kota besar tahun ini ditargetkan tumbuh dua kali lipat dibandingkan dengan GATF pada Oktober 2022 lalu,” ujar Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar saat acara pembukaan GATF 2023 di ICE BSD, Tangerang, Jumat, 27 Oktober.

Untuk mencapai hal tersebut, kata Alexandra, Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit bagi nasabah pengguna Mandiri Kartu Kredit, Kartu Debit, dan QRIS Livin'by Mandiri yang ingin melakukan pembelian tiket atau tour di event Garuda Indonesia Travel Fair 2023.

“Antara lain cashback hingga Rp4,25 juta, flash sale, extra diskon sampai 25 persen tukar Livinpoin, dan kemudahan pembayaran cicilan 0 persen hingga 12 bulan,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra memasang target transaksi yang dihasilkan dalam gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 di tujuh kota besar Indonesia mencapai Rp105 miliar.

Sementara khusus untuk di Jakarta, target yang dipasang adalah Rp80 miliar.

“Target transaksi Rp105 miliar di tujuh kota. Hari ini juga dibuka serentak di tujuh kota besar lainnya,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Selain menawarkan tiket penerbangan spesial melalui potongan harga hingga 80 persen pada GATF kali ini, Garuda Indonesia juga akan melaksanakan flash sale yang memberikan tambahan potongan harga di jam-jam tertentu.

Garuda Indonesia pada GATF 2023 juga turut menawarkan berbagai program promosional lainnya seperti cashback hingga 0 persen installment up to 12 Months bersama Bank Mandiri, Bonus 50 persen Redeem Livin’poin to GarudaMiles, Member Get Member Bonus up to 2.500 Miles, Discount up to 43 persen for Award Ticket Redemption, Discount 10 persen Garuda Indonesia Cargo, Discount 20 persen Lounge Access hingga Discount up to 80 persen Prepaid Baggage.

“Spesial pada GATF tahun ini juga terdapat program lelang tiket penerbangan domestik setiap harinya dimulai dari Rp300.000,” ucapnya.

Selain pemberian penawaran menarik dalam mengakses tiket penerbangan, Garuda Indonesia juga memberikan Welcome Bonus 600 miles bagi anggota baru GarudaMiles junior yang mendaftar selama periode program, juga Welcome bonus 2023 miles bagi anggota baru GarudaMiles Regular yang melakukan pendaftaran selama periode GATF 2023.

Garuda Indonesia juga memberikan berbagai ekstra nilai tambah lainnya, mulai dari potongan harga untuk rute domestik hingga 15 persen dan 18 persen untuk rute internasional, hingga harga khusus untuk beberapa penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysian Airlines hingga Bangkok Airlines.