Bagikan:

JAKARTA - Flagship jenama streetwear premium, MLB Korea, membuka gerai baru di Grand Indonesia Skybridge, Jakarta. Pembukaan secara resmi dilakukan pada Kamis, 26 Oktober.

Pembukaan gerai baru ini tak lepas dari suksesnya pembukaan gerai kedua MLB Morea di Plaza Tunjungan, Surabaya, awal Agustus lalu yang diikuti pembukaan gerai ketiga di Mal Pakuwon, Yogyakarta.

Pembukaan gerai flagship yang sudah lama ditunggu-tunggu ini menandai perkembangan yang cukup signifikan dari jenama ini. MLB Korea memperkenalkan paduan antara gaya sporty K-Pop dengan fesyen lifestyle premium kepada pasar Indonesia.

Hal tersebut memperkokoh posisi MLB sebagai tujuan utama bagi para antusias pakaian streetwear Korea di Indonesia.

Gerai Flagship MLB juga meleburkan estetika khas dunia Major League Baseball dengan sentuhan K-Style yang segar dan mewah. Di sini, para pencinta fesyen Korea akan disuguhkan lebih dari 300 jenis aparel, aksesoris dan footwear.

Gerai ini turut memajang beragam koleksi MLB seperti MLB monogram print yang iconik, MLB Mega-Bear yang imut, dan Koleksi Varsity yang jadi dambaan.

Lalu ada sejumlah pilihan produk topi, seperti topi baseball, bucket hat (topi ember), kupluk dan hoodies, khusus untuk dipadu-padankan oleh para penggemar fesyen dan lifestyle.

"Dengan senang hati kami umumkan kehadiran MLB di Indonesia yang semakin berkembang, menandai kehadiran pertama kami di kota-kota yang dinamis seperti Surabaya and Yogyakarta, dan sekarang, di jantung Ibu Kota Indonesia, Jakarta," ujar Mukesh Valiram, Direktur Eksekutif Valiram, spesialis ritel unggulan di Asia-Pasifik.

"MLB tetap menjadi jenama dari Korea Selatan yang paling digandrungi dan dicintai, dan menjadi kebahagiaan bagi kami untuk dapat membawa beragam produk-produk khas MLB yang mewadahi nilai-nilai kreatifitas, kekinian, dan seni."

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang tiada duanya, dan kami tidak sabar untuk segera membawa MLB lebih dekat dengan konsumennya di Indonesia yang berkelas, yang secara konsisten terus mengedepankan trend K-style, K-fashion, dan K-Pop," lanjutnya lagi.